24 September 2014

For The Love of A!

"cute accessories always bring out your outfit and pull it all together"
ciara


.. and i couldn't agree more with her!

i consider myself a late bloomer in make up thingy, .. for real! but not with accessories! i love accessories!! sekali - sekali maen sini ke rumah and i'll be proudly show you my collection! bah! macam koleksi guci antik aja HOHOHO .. 

inget banget waktu kelas 5 sd jalan - jalan ke bali sempet ngeborong anting burung yang dari kayu, semua warna gw beliin satu - satu! dan ternyata itu berlanjut sampe sekarang ... ya walopun udah ada yang ilang sana ilang sini juga gara - gara pindahan dan ini itu tapi kalo diinget - inget dan dikumpulin dari dulu, gw rasa kolesi aksesoris gw bisa buat buka 1 toko sendiri hihihihihi ... i'm accessories freak! and at the same time picky! ;)

kalo di postingan #aotd udah pernah jembreng - jembreng sebagian, ini aku mau jembreng - jembreng lagi sebagian! keep calm and be accessorized!!! :)













additional 50 cents!

me: miss gillian is so upset with bernice!
jihyo: yes, miss gillian upsize!
me: it's upset, jihyo!! not upsize!!

....

muka aku kayak ronald mcdonald kali ya?! ;)

17 September 2014

kami padamu, DUNG!

masih seputar cerita pulang indo minggu lalu.

seperti biasa pulang indo berarti pulang ke rumah masing - masing. aneh?! tapi ini nyata koq! apa sih?! ya pokoknya aku ke rumah ibu bapake dan si abang pun ke rumah ibu bapake doi. kalo masih ada yang penasaran alesannya kenapa, umh, ... ya karena enak aja rasanya pulang ke rumah sendiri dan ngerasain ngegoler - goler di ubin, mau ngapain seenak udel juga sebodo teing tanpa harus mikirin sungkanan. ya biar kata udah kawin dan udah dianggap anak sendiri tapi tetep aja lah masih ada sungkan kalo bareng keluarga pasangan. tapi tetep aja donk maleman kita telponan! kan kangen, kakak!! uhuk uhuk langsung batuk berdahak! HAHAHA .. intinya seru sih! kayak berasa pacaran lagi kalo pulang indo!! cuma bedanya udah sah kalo tiba - tiba mau sosor - sosoran .. buset!! soang kali yak pake acara nyosor! HAHAHA :D

pulang kemaren mau makan bareng dua keluarga biar sekalian silaturahmi ceritanya, dan permasalahan setiap mau makan bareng dari dulu ga pernah berubah, MAU MAKAN APA!! maklum lah namanya juga dua keluarga, pastinya selera juga beda .. kalo gw sama abang mah jangan ditanya, kita makin ngemper makin bagus haha, nah cuma ya iya masa ini mau makan keluarga di gang lombok kan kurang afdol rasanya yak! akhirnya sampe pada kesimpulan either kita makan chinese food, seafood, apa kuring .. pilihan sih berat di kuring cuma permasalahan kedua yaitu MAU MAKANNYA DIMANA .. haish ... balik lagi soal selera .. akhirnya malem itu kita telponan, ..
 
me: jadi makan dimana nih besok?
him: ga tau! enaknya dimana ya?!
me: ga tau juga! ngomong - ngomong tadi kamu malem makan apa?
him: tadi mau makan sop kambing di roxy cuma macet! jadinya beli sate ayam aja deket rumah
me: aku tau!! apa besok kita makan sop kambing aja ya?! makan yang deket rumah aku aja!!
him: ha?! seriusss?!! aku mah oke - oke aja, keluarga sana gimana?
me: bentar ya, aku tanyain
 
....
 
me: kata si papa, yaelah gitu aja pake nanya, katanya setuju mutlak! justru si papa tanya keluarga kamu gimana?
him: barusan aku sempet tanya juga, katanya oke juga!
me: HAHAHAHA .. mantap!!! gw demen nih kayak begini! yaudah dudung yang deket rumah aku ya besok jam 7 ..
him: siiippppp!!!
 
 
jadilah besok malemnya kita dua keluarga nyantronin si sop kambing! laris manis laris manis!! malem itu satu hal lagi yang gw syukuri dimana gw beruntung banget punya keluarga dan mertua yang ga ribet!! saat orang laen mungkin sibuk milih restoran apa, kita sibuk mikir mending makan daging doank apa campur sama tulang muda sama kaki juga ya! epic siaaaaaaa!!! HOHOHO well, bahagia itu sederhana, .. sesederhana makan bareng sop kambing rame - rame sama keluarga .. dan kebahagian pun bertambah lengkap dengan dibungkusnya sop kambing buat dibawa balik ke singapur dan fyi, udah ludes hari minggu kemaren!! hihihihihihi ...