03 April 2013

Jungkir Balik

dari judulnya jadi inget pelajaran olahraga dulu .. penjaskes! pendidikan jasmani dan kesehatan aja nih hahaha .. gila! gw paling benci yang namanya senam lantai .. itu si jungkir balik ada roll depan, roll belakang, .. belom lagi sikap lilin, loncat harimau, kayang! ada keselip kebanggaan juga sih kalo inget kayang soalnya biar kata sekarang udah ga bias cium lutut, dulu nilai kayang aku 9 lho .. ini waktu smp .. bias bener tuh gw kayang dari berdiri ... tapi itu semua hanya tinggal kenangan belaka hehehehe ;p

hidup gw lagi dalam posisi jungkir balik nih! lebih tepatnya hati gw! saelah .. ceritanya mau nyaingin sm*sh geto .. kalo dia hatinya cenat cenut, nah hati gw jungkir balik ke arah jumpalitan. jadi udah belakangan ini suasana kerjaan bikin hati gw jungkir balik mulu dan udah belakangan ini pas makan siang si abang telpon nanyin kabar gw yang berujung gw curcol abis-abisan .. dan kemaren pas abang telpon, nada suara dia happy bener ..

me: kamu seneng bener suaranya?
him: iya abis daripada kayak orang susah suaranya
me: bener sih ..
him: cari aja alesan yang bikin kamu seneng
me: bener!

.. and i'm totally agree with that! orang bias ngelakuin seribu satu bahkan dua ribu satu cara buat bikin hati kita jungkir balik ga karuan tapi sekali lagi bahagia itu sederhana dan pilihan, sesederhana gw lebih milih nyeruput jus semangka daripada mikirin ibu pejabat di kantor yang bikin hati gw jungkir balik .. hihihi .. so I won't let her ruin my day again! ya walopun tadi pagi sempet naek dikit tekanan darah tapi gw sudah memutuskan anjing menggonggong kafilah berlalu .. woof woof!!!

dan sekali lagi emang dasarnya Tuhan itu baeeee banget! di tengah hati gw yang jungkir balik ga karuan gw dikasih kekuatan, ga cuma sekali tapi berkali-kali .. pertama pas TLG workers prayer meeting kemaren si abang doain gw dan dia ngomong satu ayat ini .."marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu" .. berasa kayak diguyur aer dingin. ga cuma sekali itu doank, pas malem baca alkitab, di renungan ayatnya ini lagi yang kuar .. He knows me so well! too well!!! and i'm honoured :)

terus hari ini gw ada kelas dan bener-bener tuh gw dikasih cekikikan sepanjang kelas .. modul gw sekarang itu lagi musik! and i love it! dosen gw ngajarin banyak hal gimana ngajarin musik ke anak-anak and we did some games related to music and steady beat as well .. and one of the games had something to do with ajojing geto hahaha .. langsung jigar!!! somehow itu kayak stress relief bener dhe .. i had so much fun in my class today!!! :)

selaen hati, tabungan aku sempet jungkir balik! tapi sekali lagi Tuhan baek! bonus udah masuk! hihihi .. angkanya just nice buat nambahin acara jalan-jalan juni besok .. yippy!!! terus udah sempet beli baju baru juga HAHAHA :D perut juga lagi jungkir balik nih, belakangan kerjanya nemenin suami supper, senasib ceritanyaaaa  ... yuk mari kakak!!!!

jadi kalo ada yang lagi ngerasa jungkir balik juga kayak gw ya anggep aja ini diproses buat jadi orang yang lebih baik lagi, buat naek ke higher level .. ga cuma candy crush aja yang naek level tapi hidup kita juga naek level :) yooooooooooooooooo semangat!!!! woot woot ..

10 comments:

  1. jiayou!!! hehehehe sama, thanks for the post!
    btw juni ini mo ke mana nih Gil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiayou too!!! :)
      mau ke israel, lid .. doakan ya :)

      Delete
  2. Setujuuu..Apapun yang terjadi harus tetap senyum semangat biar sama kek kata sm*sh..hehehe

    ReplyDelete
  3. Iya gilll!!!
    Terima kasih.. Ini jam 3.30am lagi mellow ga jelas & insomnia d...
    Semangat!

    ReplyDelete
  4. naw gillll. sini gw pelok grepe dl. hmphhhh.
    Proses pembelajaran idup yang naek turun jungkir bolak jungkir balik, pasti bakal membuahkan hasil deh Gee. Bukan melulu hasil yang keliatan mata ya, tp secara ga langsung kita bisa jadi lebih kuat dibanding yg laen (yg belom pernah ngerasain jungkir bolak jungkir balikkk gituu).

    Juni jadi sip kemari yahhhhh??!?!?!??!? teheheehehe. gw lupa kabarin elo loh kmaren ke sincapo gw baru inget WAHAHAHAHAHA MAAAAPPP MISS TICERRRRRR

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin! amin! loe bijaksana yaaa!! hahahaha :)
      ahhhhhhhhh sekali lagi gw kecewa sama loe huihuuhu :(

      juni ai pegi jalan-jalan dulu ya abis itu doa lagi biar ke sana :)

      Delete