Fashion Show




well, this are some pictures from our latest fashion show! HAHAHA ;))
sebenernya dari kecil kita emang suka obrak - abrik lemari baju, dari lemari baju mami sampe lemari baju sendiri terus biasa dhe bercentil"ria, mix and match and voila!!! ;)

skenario semalem ga kayak gini, .. i was planning to talk with my dearest one through skype but happen to be he's asleep. he must be so tired , hug you tite, pumpkin! :)
at the end there was sister quality time :)
start with watching youtube, liat" postingan video dari kontestan queenbee, joget" ga jelas, edit" foto, akhirnyaaa ujung"nya nyoba" baju terus foto" hehe ;)
untuk kesempatan kali ini saya mempublikasikan foto" adik saya sajah haha ;)

kita sempet ngobrol juga soal our fashion taste. just like on my previous post, kita menarik kesimpulan kalau gladys (btw, her name is gladys ;D) itu emang lebih suka bereksperimen dengan baju" yang ada, baik itu dari lemari bajunya atau lemari baju saya hahaha :) ga jarang juga saya yang jadi stylistnya :) , ga jarang juga saya beli baju dia yang pake, sementara saya pribadi lebih suka berbaju polos dan ber-aksesoris! and i'm starting to make my own accessories :)
dan itu sebabnya pula kenapa dia punya online shop yang menjual baju dan saya punya online shop yang menjual aksesoris , hahaha . jadi promosi sekalian!!
last but not least, it's good to have sister(s) ..

ps: i still have another lil sis :)

Comments