Tricky Tip!

saya ga tau ada hubungan kerjasama apa antara provider telekomunikasi indonesia dan singapura, yang jelas setiap ada di singapura selalu aja ada sms harian dengan sender : berita indo. well, sebenernya berita - berita singkat lewat sms ini berguna juga untuk memberi tahu kita tentang kejadian terbaru apa yang terjadi di negara kita, tapi ada kalanya berita indo itu bisa bikin saya sebagai pembaca geleng - geleng kepala karena isi beritanya ga jelas :)

setelah berita indo, sekarang ada satu jenis sms harian lagi yang masuk ke hp saya, kali ini tip kecantikan! aha! dan tip terakhir yang saya dapat dari si hp berbunyi seperti ini ..


"TIP KECANTIKAN:semprotkan dari pangkal sengkal sampai ke belahan dada. untuk pembatalan ketik beau off."


pas saya membaca tip ini, hahaha langsung cengengesan ga jelas sendiri! ya maap maap" nih yaaa kalo saya komentar terus abisnya lucu aja baca sms itu. yang pertama it should written tips instead of tip, isn't it? as far as i know, tip itu uang persenan yang kita kasih ke orang dan tips itu kayak semacam kiat" atau saran".
secondly, apa yang disemprot?!! well, sebenernya pas baca ya otak saya langsung kerja dan reflek berpikir yang disemprot itu parfum cumaaaa the thing is dalam sms ini, ga dikasih tau apa yang musti disemprot dan itu bisa aja semprot hal - hal laen donk, seperti baygon kah? atau obat hama kah? hahaha .. last one, pangkal sengkal itu di mana yaaaa?? is it just me who doesn't know where pangkal sengkal is??!!! hihihihi ;)

no offense lho buat petugas pembuat tip dan teman"nya, yaaaa ini cuma masukan aja koq supaya sdm kita jadi lebih baik lagi lagi lagi dan lagiiiii ;)

yaaa setelah berita" indo dan tip" yang ada, saya tetep mengaktifkan layanan sms ini ;)

have a great saturday, people :)

Comments