Posts

Showing posts from October, 2009

I Just Want You Close ..

Image
... coz you make me smile :)

Misteri Jemuran Yang Hilang

jumat, 16 oktober 2009

"pa, bangun pa ... kata si sri, jemuran di atas pada ilang"
"uuummmh, .. gimana ceritanya?" "iya, tadi si sri liat baju - baju di jemuran pada ga ada, tinggal gantungannya doank, jemurannya setengah ilang yang di sisi kiri."
si ayah pun bangun sambil membawa senternya karena hari masih pukul 5 dini hari .. setelah doa pagi mengucap syukur untuk hari itu, ia segera naik ke atas. ia mengarahkan senternya ke segala penjuru arah, namun tidak didapati hal yang mencurigakan. ia pun keluar ke tempat jemuran, sekali lagi mengarahkan senternya, sekali lagi tidak ada hal yang mencurigakan. tidak ada tanda - tanda kerusakan atau sebagainya. memang benar yang dikatakan sri, baju - baju di jemuran sebagian tidak ada, tinggal gantungannya yang tertinggal.
memang rumah yang ia tinggali saling berhubungan antara para tetangga. jadi bisa saja sang maling lewat jalan atap mengingat dua rumah di sebalah kirinya sudah lama tidak ditinggali lagi. apa mung…

Ready ... Jengset .. Go!!!

some random bahasa conversations that i think need to be posted! :)
hiduplah indonesia raya!! yeah!!!


#1 - di sebuah kamar antara 2 anak ABG
A: iya, sekarang aku tuh lebih fashionable dhe. udah ga cupu kayak dulu lagi
B: emang dulu kayak gimana?
A: dulu tuh aku kalo dikuncir kayak orang botak! cupu banget
** doenk - doenk, emang orang botak punya rambut yaaaaaaaaaaaaaaaa ?!!!



#2 - di sebuah ruangan kelas pada saat lunch break
M: do mi ka do mi ka do es ka, es ka do, es kado, .. be - a , be - i ..
** semua hening berpikir , be - a be - i kan dibaca babi yaaaaaa .. bukannya seharusnya be - a, be - o ?!!!!! anyone remember this domikado game? hihi



#3 - lagi - lagi di sebuah kelas pada saat lunch break
A: huh! moga - moga mati lampu lagi ya, jadi kita bisa pulang cepet
L: mana mungkin pulang cepet kalo mati lampu, kan sekolah udah beli jeng set baru.
** hening selama 2 detik disambung dengan HAHAHAHAHAHA .. koq jadi jeng setsihhhh?!!

Welcome Home Me!

Image
@monas, back in july 2009

holiday is over!! :( sadly, i have to go back to reality. i wish i can live in my lalalala land ;p
i really thank God for this short great holiday. really enjoyed my stay at singapore , watched nasi boengkoes the musical!! great job, guys! fun-tassssticcccc !!!!!! ;D .. and it's time to go to school again! hello children, bye bye lenje - lenje time !!!
semangattttt!!!!!