woman are meant to be loved, not to be understood

howdy, people!
it's almost a week since my last post, .. padahal janji mau rajin ngeblog. ah janji tinggal janji .. terus satu janji lagi yang gw ingkarin, .. nge-blog pake bahasa, .. padahal janji mau meningkatkan skill menulis dalam bahasa inggeerisss ;)
yeah rite, dalam hal ini gw termasuk kategori orang yang konsisten untuk tidah konsisten! dasar gillian! remon sih pernah bilang kalo tulisan gw lebih "idup" kalo pake bahasa tapi dia terus encourage gw buat nulis pake inggris, .. tapi yaaa biar gimana seperti pepatah mengatakan, blood is thicker than water. biar kata gw cari sesuap nasi dengan berkoar - koar pake inggris tapi indonesia tetaplah bahasaku ;)

so, this is going to be a quick post since i'm going to have my skype time with raimundo ;p
first of all, yeay!!!! libur t'lah tiba! hore! hore!!! ;) selesai sudah ptm! thanks to all the parents who were being so supportive to come on time during the ptm. i really appreciate it. thank you for trusting me to teach your children :) happy holidays for all my students! see you next week!

btw, this week is quite an emotional week for me. blame the hormone! HAHA ;p sebenernya gw ga mau ngebiasain diri gw untuk kebawa emosi gara" lagi pms, but somehow i can't help it. jadilah minggu ini banyakan jutek dan sensitip, .. dan tak lain dan tak bukan yang terkena imbasnya itu remon. let me copy his status yesterday , .. "a woman has a lot of weapons .. she is very strong indeed .. even her pms can affect other people mood .."
so sorry boyfriend! emang beneran sih gw berasa jadi super nyolot dan dingin abis sama dia. kayaknya semua tuh keliatan salah aja. ya ini ditambah juga dengan banyak hal yang gw musti kerjain, ini itu lah harus diurusin dan puncaknya ya my period itu lha. with this blog i would like to say sorry to my dearest one. maafin aku yaaa kalo seminggu ini jadi nyebelin banget. makasih juga kalo kamu udah ngertiin aku. it means a lot to me. i love you so much ;)
emang ga gampang sejujurnya cari pacar di jaman sekarang ini. lucky me to have this big guy! :) hehe blog jadi ajang buat promosi pacar juga :)
so overall, my period is almost done! i promise myself to control my mood no matter what happen, ... i know i can't blame the hormone all the time ..

last, .. here is the list of food that i'll bring to singapore this time as requested by remon ;)
1. wafer superman
2. beng - beng
3. taro
4. kerupuk bangka
5. citato
6. indomie berbagai rasa ;D

baru kali ini bawa sesedikit ini, biasanya bisa bawa dendeng balado, sop buntut, bakmi, bumbu nasi goreng kunyit, kremesan suharti, dan sebagainyaaaa .. laen kali gw list down lagi makanan apa aja yang gw bawain buat remon. i think that's all for today ..
hoammmhhhhh .. good nite!!







Comments

  1. huahahha..urusan PMS selalu gitu yah..gw juga tiap bulan minta maap..*hahaha* apa boleh buat Gil..en curhat colongan, remon and aripku menyerang gw dalam hal seasonal hormone ini dan daku hanya bisa terdiam membisu..T_T

    Karena itu benar..

    ReplyDelete
  2. haha :)
    ya biarlah kita menanggung derita kita dan mereka menanggung omelan kita dan jutekan kita :p

    salam buat arip!

    ReplyDelete

Post a Comment