abnormal

yesh! it's monday! :)

2 hari lagi remon pulang! yippppy!! akhirnya bisa pacaran normal ;)
ya, pacaran normal! 2 kata yang mungkin kedengeran aneh di kuping orang laen tapi buat gw it means a lot! in my opinion, pacaran normal means you're in the same town with the one you love. you don't need skype to talk to them, you don't need webcam to see their face. you can call them anytime you like. you can go on a date during the weekend, or weekdays! you can do a lot of things together. that's pacaran normal for me. and in my situation i'm having pacaran kurang normal ;) so called long distance relationship!

emang sihhhhh orang bilang cuma sejauh jakarta - singapore, kalo naek pesawat juga lebih cepet nyampe daripada jakarta - bandung tapi tetep aja judulnya long distance! and long distance mahal, man! haha ;D gw bener" meresapi pepatah yang mengatakan cintaku berat di ongkos.
honestly, gw ga kebayang sama mereka yang pacaran lintas benua. ini aja yang cuma beda sejam udah bisa bikin pala cenat cenut, apalagi yang lintas benua. kalimat yang tepat mungkin cintaku berat seberat - beratnya di ongkos haha :D

seribet apapun ldr, gw bersyukur karena gw jalanin sama orang yang tepat! i think it's the most important thing in ldr, you're doing it with the right person. i truly thank God for raimundo alejandro fernando! HAHA ;D we're not the perfect couple indeed but we're learning each and every day to cherish our love, to respect each other, and to support each other, and the most important thing to pray for each other.

let me tell you a bit of our love story. but i got a feeling that this not going to be a short story ;p
i knew this raimond guy from sunday school. we grew up together in the same church. haha kita itu saingan kalo quiz alkitab! sapa juga yang mo ngalah haha ;) namanya juga anak sekolah minggu yaaa, jadi ya tau"an aja, .. tau itu namanya remon, tau yang ini namanya gigil *gigil is my nickname* .. sampe pas jaman smp, ada event olahraga di sekolah gw dan kita ketemu di situ. gw baru tau kalo ternyata dia anak cc, dan dia juga baru tau kalo ternyata gw anak ipeka. yaaaa dari situ kita mulai ngobrol di gereja, .. cerita ini itu ga jelas, .. sampe akhirnya maen bareng. rusuh lha!! intinya tuh 2 orang geblek ngobrol, ketawa ketiwi ga jelas ya itu gw sama remon HAHA :D

singkat cerita, kita surat - suratan! yeah we wrote to each other and i still keep all the letters hihi :D dan dia nembak gw. tapi gw tolak *maaf ya sayang*, .. but we still friends though. gw jadian sama orang laen, dia terusin kuliah di bandung dan kita masih surat"an, .. fyi surat"an kita pun isinya ga jelas. gw yakin kalo dibaca ulang sekarang bisa mengakibatkan gangguan jiwa buat yang baca hahaha :D maybe someday i'll post one of his letter.

intinya ya kita ketemu kalo pas dia pulang ke jakarta doank, itu pun cuma hi-bye. gw anteng" di jakarta, remon lanjut master di singapore, sempet magang di jerman dan ujung"nya kerja di sg. selama waktu itu, gw punya pacar, dia punya pacar. nothing happen. kadang" kita suka tanya kabar aja lewat fs. that's all. sampe akhirnya dia putus sama cewenya setelah beberapa bulan terus kita mulai ngobrol lagi di msn! i praise the Lord for internet! haha :)

nahhhh dari situ, kita mulai ngobrol .. tapi masih ga ada apa" karena at that moment i'm with someone. ya dasar emang jodoh ga kemana juga ya. gw putus, gw single .. dan ga lama kita jadian. emang ga butuh waktu lama buat deket karena we feel each other! halah bahasa gw! we just feel klik!! super klik! super duper klik!! ;p dari pendekatan sampe jadian semuanya dilakukan di dunia maya. wew!! i'm dating my childhood best friend :)

it's been an amazing 2++ years! the "lucky" song really represents our relationship. i may not have this pacaran normal but i'm so grateful to have this guy!! you rock, my man! HAHA ;D
what a long post! padahal ini udah diedit" biar ga panjang ;)
sorry to bother you with my love story. efek kangen mampus ya jadi begini!! ;p

last one! promise!
raimond: i like you since we're in sunday school. i always like you, gee. after all this 7 years of waiting finally you're mine. it's like dream come true.





i love you, hunyii!
thanks for having me in your life!






Comments

  1. I'm totally understand how you feel now ^^ Pastii lage superrr happyyyy and hyperrrr hehehe :P Enjoyyyy this moment Gil ^^ Aku juga lage nunggu hari Sabtu datang :p hihihihihi

    ReplyDelete
  2. iyaaaaaaaaaaaaa ;)
    kayak abis dapet jackpot di vegas! haha :)
    can't hardly wait!! semangat juga, jo!! :D

    ReplyDelete
  3. Awww...so sweet! Ldr emang sucks..sedikit curhat: eke juga dulu LD ampe putus ma arip en 6 thn kemudian nyambung lage..trus LD lagi setaon sampe akhirnya terdampar di sg bersama..halah! Ga penting yeh!

    ReplyDelete
  4. wow!! tell me your love story!!! ;)
    i'm happy for both of you karena udah terdampar bareng ;)

    ReplyDelete
  5. Arggghhhh gangguan jiwa neh gua... Bergetar paa baca postingan loe... Childhood sweetheart... Aaaaaa tow tweeetttt

    ReplyDelete
  6. Soon lu akan terdampar bareng juga kok!! Amen amen!

    ReplyDelete
  7. @ el: aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!! semua yang percaya sekali lagi katakan aminnnnnnnnn!!!

    @ bombie: towettttt dung dung cesss! pranggg! ;D

    ReplyDelete
  8. hehehee..LDR--berat di ongkos n mental. ha3..tp anggep ajah investment,ujung2nya kita jg yg nikmatin hahaa..lintas benua jg do-able kok. i did it for 3 years, tp kl skrg ditanya gimana.. dah ga tau lagih deh.. pokoknya yah 'jodoh ga lari ke mana' hahahaa..

    anyway, salam kenal. i'm lolo..can i link ur blog plsss? *smbl pasang muka puss in boots* ehehe (berhubung ini sy lg napsu2nya ngeblog. hahaha..)

    ReplyDelete
  9. hola lolo!! :)
    salam kenal jugaaaa :)

    iya mahal ya bok! semurah"nya budget airline sekarang tetep ajaaaa duit ;)
    aku link balik juga yaaaaaaaaaaaaaaa ;)

    ReplyDelete
  10. so sweeeettt ci gilll.. ahahahah..

    ReplyDelete

Post a Comment