calle ocho

akhirnyaaaaaaaaaaaaa .. setelah sekian lama, gw maen basket lagi!! :)
yup yup! that basketball game! the one that make you running here and there, passing the ball, do the shooting. overall, i can rate myself 6 from 10 lhaaaaa ;p
mendadak berasa kurusan geto abis maen basket hahaha :D nah seperti biasa, yang harus diperhatikan adalah bagaimana kelangsungan rutinitas ini. mulainya sih gampang tapiiii keniatan untuk terus rutin maen ini yang masih harus gw perjuangkan.

oh iyaa, satu lagi. thanks to God, doa" dari orang - orang tersayang, diatabs 2 tablet, dan entrostop 4 tablet. no more mencico!! btw, let me introduce you to this mencico word. gladys came up with this word this morning, mencico, .. it's a substitute word for (sorry to say) m*ncr*t. i really don't like that word, so we came up with this mencico word. thanks to my genius sister! HAHA :D

weekend is here!! i hope everybody will have a super duper great weekend!!!!
yihaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;D


ps: pengen banget nonton konser si pitbull neh!!! apa daya, tiket konsernya ludes dalam 1 hari. macam berasa bakal seru neh kalo nonton konser dia. ah! mau mau mau!!!

one two three four

uno des tres cuatro
i know you want me
you know i want ya

rumba si
ella quiere su rumba

Comments

  1. Eke juga ga kebagian tiket pitbull gil..T_T

    ReplyDelete
  2. iya, udah ngebayangin bakal seru geto padahal :(
    dia maen di singapore juga ya, ca? kapan?

    ReplyDelete

Post a Comment