centilwati

sunday is almost over, but allow me to say HAPPY SUNDAY :)
hows your sunday? well, pagi ini gw bangun dengan suasana hati kecentilan ;p *ada ya suasana hati kecentilan* seneng aja udah hari minggu lagi .. like i told ya before, pas bulan april kemaren gw protes" kenapa si april ga abis", .. giliran udah bulan mei, komentarnya langsung beda ... gilak! mei cepet banget ya udah minggu kedua! dasar manusia, protes mulu kerjanya!
suasana hati kecentilan gw berbuahkan sebuah gambar diri alias poto! pagi" gw udah minta tolong ade gw potoin my church outfit dan tadaaaaaaaaaaaaaa .....
dan biarlah gambar diri ini menjadi motivasi gw buat usaha lebih keras dalam mengurangi bobot!!!! ;)




black lacey top - gaudi
grey jeans pants - butik rumahan di daerah green ville
black flats - bday gift from nad
big black ring forever 21 - christmas gift from remon
bracelet - oleh" dari israel
black watch - diesel
black earings - mom's



Comments