eh eh mau tanya

kepada saudara saudari blogger yang budiman,
aku mau tanyaaaaaaaaaaaaa ..
gimana caranya kita tau kalo komen seseorang itu ada di postingan yang itu. ngerti ga pertanyaannya? hehehe ;) maap ya kalo pertanyaannya bikin alis mengkerut, maklum ya rada gaptek.

jadi kan kalo kita buka dashboard kita kan tau tuh ada si ini komen, atau si itu komen, nah abis itu kan kita buka terus kita klik dan pilih published, nahhhh kita tuh dari mana dia tuh komen dimana. selama ini gw feeling doank hihihi. si ini komen begini ya kira" di postingan gw yang ini .. hehe ;) mohon petunjuk! tararengkyu :)

btw, kayaknya mood hati kecentilan terus berlanjut neh ;p
feels like sunday today, secara tadi ke gereja. it's the ascension day of Jesus Christ. i pray may this occasion not just be a routine. let's grow in Him more :)
another picture of my church outfit hehe :)


blue dress - pasar baroe for idr 10.000 - one of my best buy ;)
red flats - zara kids, cream drawstring bag - mangga dua, wooden bangels - bali
button necklace - bazaar di senci, read head band - helen @ jurong point

Comments