hari ke - 6

.. dan gw diare! shoot! :(
ga tau salah makan apa tapi yang jelas perut ini dari kemaren malem berasa kembung, ga enak, bergejolak geto dhe, .. berasa pengen k*nt*t mulu dan gladys udah jadi korban. maafkan aku, adik ;) tapiiii Tuhan tetep super duper baek, .. gw dikasih tidur pules banget :)

tadiii pagi bangun, langsung ngibrit ke toilet. gw pikir udah legaan donk, eh ternyata blom selesai. alhasil hari ini di sekolah ada sekitar 5 - 8x bolak balik toilet :( badan langsung drop! lemes banget! mana hari ini dibawain makanan enak dari rumah ditambah dapet hoka - hoka bento dari anak yang ultah! :(

yaudah donk, gw minta tolong ade gw yg apparently satu kerjaan buat beliin obat diare di warung. pergilah si glad minta tolong ke mbak belakang buat beliin obat diare , terus mbak belakang bilang suruh minta ke orang depan aja sapa tau ada .. singkat cerita, akhirnya gw minum tuh obat tapiiiiiiiiiiiii ternyata ada cerita sendiri di belakang obat diare itu sampe bikin si glad emosiiii .. perbincangan antara gladys dan surti (bukan nama sebenarnya) which is admin di tempat gw kerja, ..

g: surti, ada entrostop ga?
s: bentar miss, .. *sambil nyari2*, .... kenapa sakit perut ya?
g: iya, *pas itu glad liat ada diatab*, .. ya udah itu aja diatab
s: oh yaya, sama neh surti juga lagi dapet
g: ih, koq lagi dapet. orang lagi diare, itu diatab aja
s: iya iya, lagi dapet ya
g: ihhhh *nada udah mulai tinggi*, diare, udah bolak balik wc 5x .. ya udah, aku ambil diatabnya ya
s: oh yaya, ini diabetes ya buat diabet
g: ngeloyor pergi sambil misuh - misuh

alhasil, perut gw tambah sakit pas denger cerita dia .. surti oh surti!!!

Comments