seksi repot

aaaaaahh!! besok si juniii datang!! :)
i feel excited and nervous at the same time!!
my to-do-list for the next 10 days ..

1. telpon tukang catering
2. telpon tukang sewa mobil
3. call my senior pastor to arrange the meeting for my pre-marital class
4. olahraga!!! olahraga!!
5. test make up ;p
6. held the parent - teacher's meeting
7. ngurusin graduation anak K2
8. tuker dollar! haha
9. telpon tukang poto
10. kelarin design undangan
11. filing file", invoice, etc
12. nyalon?!! butuh saran! sos!! rambut gw itu panjang, tebel, and wavy, satu lagi .. banyak ubannya huhuhuhu :( so i was thinking to dye and smooth my hair. the thing is, i can't do both in the same time otherwise rambutku hancurrr. so which one should i do? diwarnain dulukah atau dismuting dulu? .. btw, i want to dye my hair brunette :)
13. benerin laptop!
14. packing! haha .. this one is the hardest! feels like bring all my clothes, shoes, and bags! ;p
15. telpon ie nane
16. ke tukang baju, .. fitting!!
17. diet! diet! diet! diet! diet!!
18. beresin kamar, lemari baju, meja belajar
19. cari charger sonny erricson yang satu lagiiii .. ah!! mendadak raib aja neh :(
20. beli ini itu , .. kerupuk bangka, kremesan ayam suharti, bedak, facial wash, etc etc etc ;p
21. latian singer
22. telpon venuenya lagiii
23. bikin check list
24. ....

ahhhh !!! i think that's all for now. besok kayaknya bisa nambah lagi :)



Comments

  1. Ini dalam rangka apa neh Gill ?
    banyak banget to do list loe ? heheheh :)
    BIsa dibantu ?

    suggestion suggestion :
    Dye your hair....rambut tebel bisa diatasin sama blow-an yg manteb :) En....kl baru smoothing malah agak2 sulit buat distyle...biasanya orang salonnya langsung alesan : ah..ini baru bonding...ga bisa di apa apain selain gini :P...rambut dia kan natural lurus / keriting ..belon kena kimia...jadi kita bisa gituin rambut dia...rambut kamu mah baru dilurusin ga bisa diapa apain lagi * ini kayaknya dendam pribadi gua...HAHAHAHA*

    SO...... CAT RAMBUT !!!! uhuy !!!

    ReplyDelete
  2. Busy Bee..cepatlah kau terbang kemareee...

    ReplyDelete
  3. Gillll so when's the BIG DAY??? ^^

    ReplyDelete
  4. huahaha...
    ada yg bisa ku bantu?
    1.kerupuk bangka?mau dikirim kemana?
    2.rambut?diwarnai dulu...brunette oke tuh kayanya,tapi jgn deket2 hari H,secepatnya,liat hasilnya dulu,kalo kurang ok,ada cukup waktu buat dibagusin lagi.
    3.olah raga?fitnes bareng?
    4.tukang poto,tukang make up,tukang bunga,udah dapet ato masih nyari2???
    *panik panik*

    ReplyDelete
  5. *inhale exhale*
    duh! gw baca komen sambil kedip", sekali lagi terharuuuu .. you guys are so nice!!! :)

    @jojo, the big day will be on 20th november! :) save the date, please :)

    @el: udah menghitung hari neh .. aaaaaaaaaaa ;p

    bombie + lie : dye dulu ya! gw juga berpikir geto sih, cuma masih bingung" ga jelas. thanks for the suggestion. means a lot! secara tuh gw bukan cewe seutuhnya! HAHAHA , jadi suka bingung kalo kayak gini" ;p

    kerupuk bangka mo dibawa ke sg, lie. titipan si remon. dia ngidam kelas berat ;p
    nah olahraga itu!target minggu ini berenang 1x dan sisana lariiii ;p
    tukang poto udah, tukang make up udah jugaaa.. besok test make up neh ;p

    tukang bunga udah, .. yang masih dicari tukang sponsor! berminat? hehehe ;p

    ReplyDelete
  6. gila gill..banyak bener n cepet bener d datenya 20 nov!!! so u only have 5months to prepare a wedding?!!?! gw sih kagum loh!!! ha3..
    itu napa ada bagian nelpon tukang catering toh? hahaha..

    breatheee breathee.. wushaaa wushaaaa..

    pokoknya jgn over-stress yah gill..wedding itu supposed to be di-enjoy bukan di-stress-in hahaa..rmember u do this for u n rai not bonyok, temen, aa, teteh, sodara sana sini, tamu2, om2 bawel yg kita bahkan ga kenal, etc etc..it's YOURS.. :)

    ReplyDelete
  7. wew,yg sponsor kan udah ada,si mas...haha...
    biasa beli kerupuk bangka di mana gil?
    kapan berangkat ke sgp?
    hehehe...bawel deh gua,kepo dikit...hehe...

    ReplyDelete
  8. @ lolo : hihihi ini cuma sebagian doank dari yang udah gw kebut kmaren", lo. mohon dukungan doanya!!!!btw, ada rencana ke indo ga neh? :)
    iyaiya semua gw labelin pake tukang aja, bawaan nyokap neh .. tukang catering, tukang bunga, tukang make up haha :)

    @lie : belakang rumah gw ada pabrik kerupuk bangka, rumahan tapi enakkkkkkk. mau mau mau?
    aku beliin ntar!!! :) berangkatnya tgl 10 besok neh, aaaaaaaaaaaaaaaaaa .. panik panik!!

    ReplyDelete
  9. ga ada rencana balik gil..well at least not in november.. gw kirim doa ajah yah gill.. duh excited2 for you.. it's gonna be a wonderful day.. even sampe skrg, i'm still in love with my wedding day. hahahahaa..

    ReplyDelete
  10. Gil, bawa extra krupuk bangkanya..aku mau!
    Kmrn gw mikirin lu gitu, pasti excited banget ya semuanya..tepat pada waktuNya!

    ReplyDelete
  11. @ lolo : i wish you could come :) yang kenceng ya lo doanya ;p

    @el: sip! ntar gw bawain! ada lagi?
    benera dhe, ca .. ga kepikir kalo bakal kayak gini. Tuhan kita parahhhh! parah in a super duper good way!! :D

    ReplyDelete

Post a Comment