suit biasa

[11:08:05 PM] Raimond Praptana: manusia manusia manusia manusia manusia
[11:08:06 PM] Gillian Sastra: gajah, semut, gajah, manusia, semut

gw yang menang!! yuhuuuuuuuuuuuuuu!!!
hasil copy paste dari skype itu sebenernya lanjutan acara suit gw sama remon. sebelomnya kita suit secara langsung alias pake mulut, .. jadi ngitung 1 2 3 terus kita ngmg kita pilih apa geto :) nah, cuma masalahnya kita berasa kurang fair secara menurut gw, gw udah ngmg duluan baru dia, dan dia juga mikir sebaliknya. jadilah kita ngetik begituan di skype hahaha :D

kalo ada yang bingung, mending jangan!! karena yaaa begini hari - hari gw kalo lagi skype-an sama remon (dengan catatan dua"nya lagi ga cape, internet jalan, dan lagi ga berantem) hehehe. kalo ada yang nanya lagi kenapa kita ga pake webcam, jawabannya adalah karena tadi somehow internet connectionnya lagi rada dudul, dan beberapa kali call dropped, so we decided to turn off the webcam and end up kayak gini! kalo masih ada yang bingung ngapain kita suit, jawabannya adalah itu nentuin sapa yang doa malem ini ;p

kesepakatan awal sih kita doa gantian tiap arinya tapiiiiiiiiii janji tinggal janji. yang ada tiap mo doa sibuk tunjuk"an dulu! haha ;)
yowis lha! yang penting gw menang!!! HAHAHAHA *tertawa kemenangan*

Comments