a dreamer's note

i have a dream, a song to sing
to help me cope with anything...

itu kata si abba, .. kata si westlife juga :)
well, speaking about dreams, ... aku bayar lunas ya, lo hari ini hihihihi :D
beberapa hari lagu, baca postingan lolo soal dreams, terus bombie juga nulis soal dreams, at tat moment, aku jadi mikir .. do i have dreams? and the answer is yes i do! dan banyak!!! haha :p

orang bilang kita harus punya impian besar, dream big. tapi gimana kalo ternyata impian yang kita punya itu cuma a simple dream. apa itu masih bilang disebut impian? menurut aku, impian - impian yang aku punya itu sederhana dan banyak!! haha .. emang dasar orangnya banyak maunya sih hahaha :D

well, dari dulu gw pengen jadi ibu rumah tangga, but not that kind of ibu rumah tangga yang kerjanya nyalon dan arisan doank. gw pengen jadi ibu rumah tangga yang bekerja :) sejujurnya gw ga pernah pengen punya karir setinggi langit, jadi CEO ato apa lha .. gw pengen di rumah ngurusin keluarga gw tapi punya kerjaan yang bisa menghasilkan uang. we do need money, don't we? .. it's one of my dream.

impian laennya, pengen kerja di majalah .. dan ini udah tercapai!! tapi masih pengen! somehow pengen punya majalah malahan hahaha ;p pengen punya majalah cewe yang isinya beda dari majalah - majalah yang ada. gw bakal rekrut semua blogger buat kerja sama gw! HAHA :D
teruss, pengen punya restoran, .. umh, bistro tepatnya .. kayak di film ratatouille! kayak di film no reservation. jadi ceritanya gw sama hubby yang run the bistro, dan lagi - lagi gw akan meminta para blogger tercinta untuk mempromosikan bistro gw hehehe :D
pengen jualan bakmi!! beneran lho!! kemaren sempet bahas ini sama lolo, dan kata dia .. tipikal indo banget sih pengen jualan bakmi hahaha :D but somehow gw pengen jualan bakmi di singapore hehehe, .. ga laen dan ga bukan bakmi nyokap gw ;)

terus aku pengen punya butik! ini udah jadi impian gw + gladys, .. we've been dreaming of our own boutique dari dulu, dari kita mulai centil - centilnya pake baju ini itu, nyoba - nyoba baju mami hahaha .. bisa dibilang ini udah terlaksana dengan kita punya butik online, tapi sekarang karena satu dan laen hal, gw disini dan dia sibuk banget, online shop kita jadi mandek. sekalian promosi, .. we do have 2 online shops, .. house of keira and border line. do search in facebook :)
dari jaman frenster kita jualan neh hihihi :D

terus gw pengen jadi dancer! hahaha :D ga tau yaaa sebenernya juga ga pengen jadi professional dancer. intinya selama bisa nari, gw pengen nari terus. badan gw ga lentur - lentur amat sih haha, tapi at least kalo suruh pliye - pliye doank mah eke bisa hihihihihi :D hopefully di sini gw bisa ambil kelas nari lagi setelah semuanya settled. gw seneng liat orang nari, apalagi yang jago! gw udah liat elrica + bombie nariii .. and i think they're good! pengen belajar dari mereka :)
kalo remon bilang waktu itu "bombie kan kamu udah tau orangnya, kamu cari aja yang narinya bagus lagi , nah itu namanya elrica. jago, gee" .. and terbukti waktu gw jadi penonton nasi boengkus, gw tau yang mana namanya elrica :)

impian - impian ini ga bakal gw lepasin sampe kapanpun. even mungkin akhirnya gw cuma joget - joget sendiri di kamar, .. ato tiap hari nulis blog, dan masak buat remon doank, gw ga akan lepasin semuanya, coz dreams make me alive :) yeah yeah yeah!!!! so, whats yours?

Comments

  1. SMANGADH!!
    terusin y mimpi2nya..
    smoga tercapai..
    amien ;)

    ReplyDelete
  2. Bener Gil, setaon pertama gw di Sg..gw uring2an ga jelas, marah2 ga keruan depresi dll..karena gw berusaha ninggalin dance gw en pursue wut so called career ini, tapi ya itu..tabungan ma otak bisa diboongin..tapi hatiku kalut..*cieeh*

    Dan, akhirnya gw telpon bombie..dan blg
    " gw mau dance" padahal saat itu belom kenel! ahhahahaha...nekad ya bo!

    ReplyDelete
  3. hihihi akhirnya ditulis juga yah gil :) oh before i forget, thank you for the job offer! ha3..stlh gw pikir2 soal mimpi gw, yup i'm like you.small but banyak..tp apa itu emang smua cewe yah?si bombie jg gituh..

    ReplyDelete
  4. @lovelicius: amin :)

    @ el: besok gw telpon bombie juga ah bilang mau dance! hahaha :D

    @lolo: iyaaaaaaaaaa, lunas ya lo :) hahaha emang cewe geto kali yaaaaaaa , banyak maunyaaaa!!!! ini aja setelah gw tulis berasa masih banyak mimpi yang kelupaan hahaha :D

    ReplyDelete

Post a Comment