fashion chronicle 103 - kotak kotak

jadi tema minggu ini adalah kotak - kotak, and honestly, i'm a big fan of check pattern tapiiii berhubung pakaian yang dibawa tidak memadai buat tema minggu ini, dengan senang hati obrak - abrik lemari baju orang, hehe .. sebenernya ga obrak - abrik juga sih, .. si remon kayak udah feeling kalo bajunya bakal dipinjem ;p

g: rai, minggu ini temanya kotak - kotak, .. aku pake apa ya?
r: mau pinjem punya aku?
g: boleh?? *padahal udah tau boleh*
r: iya, pilih aja ..
g: fotoin juga yaaa
r: iya


pacar yang baik, udah tau tugas dan kewajibannya apa hehe :)
so last saturday, remon took me to pixar exhibition at science centre! yeay!!! :D
i love pixar, .. i love all pixar's movie! you name it, finding nemo, up!, toy story, bug's life, cars, rataouille, .. the incredibles! even sampe short movienya aku lahap abissss ... :)

sekilas soal pixar exhibitionnya dulu ya, .. jadi di sana kita liat proses bikin animasi gimana, dari gambar, terus dikasih sound effect, dan sebagainya lhaaa sampe jadi film yang kita tonton. my fave part is the zoetrope. aku copy dari wikipedia neh penjelasan si zoetrope, .. soalnya kalo pake bahasa aku sendiri dijamin ga bakal ngerti yang baca hahaha ...

A zoetrope is a device that produces an illusion of action from a rapid succession of static pictures. It consists of a cylinder with slits cut vertically in the sides. Beneath the slits on the inner surface of the cylinder is a band which has either individual frames from a video/film or images from a set of sequenced drawings or photograph. As the cylinder spins the user looks through the slits at the pictures on the opposite side of the cylinder's interior. The scanning of the slits keeps the pictures from simply blurring together so that the user sees a rapid succession of images producing the illusion of motion, the equivalent of a motion picture. Cylindrical zoetropes have the property of causing the images to appear thinner than their actual sizes when viewed in motion through the slits.

and they made the zoetrope of toy story's characters, jadi ada si woody, jessie, buzz lightyear, terus yang alien juga, .. soldiers. they put all the characters in one big plate with different motions terus tiba - tiba big plate itu muter cepet banget sama ada efek lampu dan hasilnya semua tokoh - tokoh itu kayak bergerak. ya begitulah intinya :) kerennn!!! bagusss!!! sukaaa!!!

now back to the fashion thing! so i decided to wear this boyfriend's shirt and jeans and created a boyish look ;p *bahasa fashion gw cukup oke yak* hihihi, .. intinya kemaren pengen casual tapi gaya ;) end up, ga jadi difotoin remon gara - gara lupa .. untungnyaaaa sudah sempet narsis sendiri di depan kaca pas lagi di pixar exhibition hihihi ;p

tak ada rotan , akar pun jadi
tak ada lemari baju, baju pacar pun jadi ;p



kemeja kotak - kotak - raimond's
inner white tops - gaudi taman anggrek
blue jeans - giordano
anting - gift
gelang - random, bali, gift
brown bag - h&m
sendal sepatu - little things she needs @ ex

Comments

  1. Gil, gw bener2 keinspirasi ma outfit lu ini..gw blg ke arip, pinjem dunk kemeja kotak2 kamu, nanti aku pake short and belt..reaksi arip " ga salah lu?"
    hahaha..gw demen Gil outfit yang ini. :)

    ReplyDelete
  2. makasihhhh, ca :)
    yaudah bilang arip aja, kalo ga boleh pinjem ntar sewa aja ;p
    ayo ayo foto pake baju ariippp!! mau liat :)

    ReplyDelete
  3. aku juga suka..bagus gilll ^^

    ReplyDelete
  4. wah, ide nya mantabss!!...ntar deh kalo punya cowoq, g pinjem juga baju nyya,...hehehehe....

    ReplyDelete
  5. U noe wad i like ?
    UR GLASSES Gill !!!!
    Goes with the whole outfit!!! Hohoho
    love it

    benernya hr sabtu kmrn gua udah mo ledekin loe after YRC..
    *fashion Chronicles ya? Ntar foto ya ?*
    eh loe cabut duluan
    hohoho

    ReplyDelete
  6. terima kasih ibu melissa :)
    hahaha kayak bakal ketauan baju gw tiap yrc apa hahahah :D

    iya kmaren nemenin si remon ke apt huhu :(

    ReplyDelete
  7. eh eh....sebenernya gw kmrnan jg bilang ke cowo gw kalo gw pinjem kemeja dia aja gitu buat tema kotak2 hahaha.. Sayangnya baju dia udah dibawa balik dr tempat gw :P

    gw suka sendalnya....^^ btw punya lu kasih belt jg bagus loh~

    ReplyDelete
  8. Ooohhhh, I so so so love pixar! They're the best when it comes to animation.... But nothing beats your wacky thick glasses.. It fits perfectly well with your clothing. :D

    ReplyDelete
  9. @inge: haha kemeja kotak - kotak tuh identik ma cowo banget yaaa? hihihi :) aku juga su:ka banget sama sendal yang ini hihihi :p

    @wil: iyaiya they're the best! you shld see the zoetrope. aku aja lama di situ, ngeliatin terus hahaha :D btw, you could be a fashion police as well, will hihihi :D

    ReplyDelete
  10. Gilll!! Itu zoetrope nya gw baru liat juga di Disneyland kemarin2 ini!! I think its the exact same thing, toy story characters. Hahahahah. Kerennn poll =)

    ReplyDelete
  11. bagus yaaaaaa, jo :)
    sayang banget ga boleh foto di dalem huhuhu :(
    gw berdiri lama banget ngeliatin itu hehe :)

    ReplyDelete
  12. I'm loving the boyish casual look...
    Bagussss

    ReplyDelete

Post a Comment