fashion chronicle 104 - bow wow

beberapa hari lalu via skype

r: gee, foto donk
g: foto apaan?
r: foto kamu lha, abis ini webcamnya ga jalan geto
g: masa aku foto" geto?
r: itu sekalian buat chronicle" kamu itu lhaaa
g: aku aja ga tau neh mau pake apa, temanya bow. mana ada aku pita - pitaan di singapur
r: ga mungkin kali ini pinjem dari lemari baju aku juga kan?
g: kalo kamu ada, aku yang bingung
r: yaudah, foto biasa aja, .. terus gambar pitanya di kompute, .. digital bow. terus kamu tulis aja hope this bowy enough
g: aha!!! good idea!!! :)


sejujurnya, itu yang pengen gw lakuin minggu ini hehe, .. bener" ga ada ide buat bow"an, sumber daya bener" tebatas, .. sekali lagi pengen rasanya punya pintu kemana aja-nya doraemon biar bisa ubek - ubek lemari baju di rumah hohoho ... sampe tadiiiiiii pas di toast box, ..

*jenita dateng*
el: gill, tuh si jenita pake pita, pinjem aja, gw fotoin buat minggu ini
g: serius ??? *tapi sambil pinjem pitanya jenita, .. dan pake acara kebalik pakenya haha*
el: loe jangan gerak - gerak
g: *pose nyengir ke arah bombie*
, padahal mukanya juga ga keliatan ;p
dan voila!!! inilah pitaku untuk fashion chronicle minggu ini ...
yeay!!!! pe-er minggu ini kelarrrrr!!!!!! *pasang muka polos* :)

pita pink indah menawan - jenita's *katanya beli di mangdu*
tararengkyu, jenita!!!! :)

Comments

  1. sama2!! ahahhaaa. laen kali aku pinjemin baju pita2 dehh.. ahahahahhaha..

    ReplyDelete
  2. Nyang harganya... 70 RB!!!! mahal ajeyy bouw... Fufufufuhuhu

    ReplyDelete
  3. ternyata emang ga semua cewe punya yg berpita2 ya :D
    Iketan model ini emang entah kenapa mahal ya? Yang jenis pitanya kaku gitu. Temenku mau usaha ini sampe minta diimporin pita ke Indo...

    ReplyDelete
  4. @jen: hahaha dasarrr, ..

    @bombie: iya tuh bok! kita yang gemes denger jenita nawar HAHA ;p

    @inge: hihihi, not type of pita girl. pita paling mentok di sepatu + aksesoris, dan itu ada di indo haha :) ga tau ini juga boleh minjem hihi, ..

    ReplyDelete
  5. Mahal karena ferragamo bomb! Keren jend, gw pinjem dung!!!

    ReplyDelete
  6. emberrrr, ferragamo kata kuncinya!! :)
    minggu depan giliran loe yang difoto pake ini, el,.. HAHA :D

    ReplyDelete
  7. Buset! tu pita ferragamo? beneran?? 70rb?? asssttaagggaaaaa....

    ReplyDelete

Post a Comment