GMT+8

finally i'm here!!
in singapore
:)

let me give you some quick updates for the last 5 days since my last post ;p

1. urusan ngepak - mengepak gw akhirnya kelar juga tepat 1 jam sebelom berangkat. yeah!! dan detik - detik terakhir akhirnya gw memutuskan untuk membawa sepatu merah gw hehe ;p and i'm glad i made that choice ;p

2. gw kerampokan 180 ribu rupiah gara - gara kelebihan bagasi 4 kg!! argh!!!! parah!! gw udah pasang senyum semanis mungkin, wajah sememelas mungkin ga mempan juga! huh!! 1 kilo kena 45ribu .. sakit atiiiii!!! dan duit rupiah gw langsung amblas dan sisa 9 ribu .. yaaaa secara sapa juga yang nyangka bakal bayar segitu banyak. duh!! masih berasa ga rela sampe sekarang nguarin duit segitu buat bayar bagasi. ahhhh!!!

3. mata gw kayak panda! gara - gara nangis :(
gw seneng karena apa yang gw doain selama ini dijawab, tapi di satu sisi gw ga bisa boong kalo gw sedih harus ninggalin indonesia, jauhan dari keluarga, sahabat - sahabat. 25 taon idup ya idup di jakarta dan sekarang gw harus tinggalin itu semua dan mulai idup baru di sini. well, life must go on anyway.

4. daftar to-do-list yang gw buat kemaren ini ga semuanya terlaksana. niat awal mau dye rambut, akhirnya yang ada cuma potong rambut haha ;p ada beberapa hal soal wedding yang masih belom kelar and it freaks me out! emang berlebihan sih kesannya cuma ya mo gimana lagi juga, namanya juga wedding yaaaa hehe ;p

5. seumur idup baru sekali ini nonton pertandingan perdana piala dunia haha :) bangga rasanya hahaha ;D south africa vs mexico, yang berakhir seri 1 - 1. ini pun nonton sambil di depan mata ada majalah - majalah cewe haha :D

6. gw homeless! i'm still looking for a room and hopefully by end of this week i'll get a room for mysefl. mohon dukungan doanya, teman - teman :)

7. i did my first shopping already!! HAHAHA :D a pair of charles&keith ;p hihihihihi ..
well, sebenernya ini sepatu yang gw pengen dari taon lalu dan ternyata masih adaaaaaaa. ibarat pepatah mengatakan , .. kalo jodoh emang ga kemana juga. jodoh bener gw ma neh sepatu! hihi

8. i met elrica + bombie :)
kalo kata remon, "mending kamu telpon si el dhe, .. dari kemaren dia smsin aku mulu neh nanyain kamu" hihihihihi ;p pertemuan yang diisi dengan rumpian ibu - ibu hahaha :D
oh ya, ketemu aripnya el juga .. yang dengan inisiatif tinggi ngomong "oh, ini yang namanya gill ya?" ... well, nice to meet you, girls!!!!
pesen khusus buat lolo : kapan ke siniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii???

9. koper gw jebol! HAHAHA .. bagian yang buat pengangan tangan itu lhooo ilang entah kemana, jebol hahaha .. ;p

10. sejauh ini gw uda makan yong tao foo ampang di plasing! and i love it! hidup ampang!! udah buffet dimsum juga! HAHAHA :D makan horfun with chicken chop di food rep 313, .. makan mixed vegie di clementi .. oh ya mo pamer jugaaa .. udah olahraga juga, udah berenang hahaha ;p
satu lagi baru inget, udah makan popeye di airport pas baru nyampe! HAHAHA .. gw bilang ke remon kayaknya filmnya si julia robert yang eat - pray - love lebih cocok jadi semboyan idup kita hihihi ;p

11. ikut kepoin videonya ariel - luna maya HAHAHA!!! parah!!

well, i love june so far! i'm excited for my new life here!! otak ini masih pengen nulis banyak sih tapi musti kerjain pr fashion chronicles dulu hihihihi ;p

Comments

  1. finallyyyyyyyyy touch down !! uhuy !!! welcome welcome *kasih kalung kembang ala Hawaaiiii*

    makaseeehhh kerupuk bangkanya Gilllllll :) ahoehoah :)

    loe udah makan yg belon gua makan semua :P
    dimsum di harborfront aja udah loe hajar !!! hebattt :)

    ReplyDelete
  2. Hi, Gil,..udah nyampe singapore? Welcome to Kiasuland!! wah,..gak keburu barengan ketemuan loe bareng Elrica yach,...Next time, janjian yok...(sambil pake baju pe-er weekend itu, lucu juga kalo ada 4 ceweq jalan2, semua pake setrip2 misalnya.., hahaha :))

    ReplyDelete
  3. tuhh kan curang dah ktemuan..hahah ya iya lah,kl blm malah agak aneh hahha.. one day gw k sono pasti gil..:) kan quoting elo 'kl emg jodoh ga bakal k mana :)' have fun yah gil d singapore..eh km ada msn or ping or wassap or watever ga sih yg kita bsa berchatting2 personal hahaha..

    ReplyDelete
  4. @bombie: ayo bomb, kita wisata kuliner haha :D

    @nancy: iyaaaaaaaaa, gw udah mulai berasa kiasu HAHAHA :P got lots of story to tell bout this little country HAHA

    @lolo: hihihi ayo cepet ke sini! :p
    lo, gw gaptek neh. ping itu apa yaa? msn gw ada koq. ntar gw pm di fesbuk yaaaaa :)

    ReplyDelete
  5. kiasu land..hahaha...
    selamat menikmati hari2 yang baru ditempat yang baru ya Gill, gud luck~

    ReplyDelete
  6. Hooo..makasi krupuk bangkamu juga ya gil! Makan sama indomie tuh enak banget yaaa! Makasih!

    Asik, kalau kau sudah berkeliaran disini..cari tempat makan enak Gil..laen kali ajak gw ( gw paling ga kreatif nih dlm urusan cari tempat makan) payah ye!

    Btw, nanti malem ada hip hop mau ikut?

    ReplyDelete
  7. @el: my pleasure! ntar ya kalo emak gw dateng, gw bagi" rejeki lagiiii :P loe + bombie musti nyobain bakmie emak gw :)

    iyaiya ntar kita keliaran cari makan ;p

    @inge: makasih ingeeeeeeeeeeee :)
    doakan aku agar survive di kiasu land! haha :D

    ReplyDelete
  8. Yohoooo welcome to Spore Gil and say bye to LD! So happy for u ^^

    ReplyDelete
  9. hihii thanks jojo :)))
    yeah yeah say bye to LD ;p

    ReplyDelete

Post a Comment