wifey-to-be

thank God it's friday!yeah yeah !! jumat!! ga penting juga sih gw girang - girang secara gw belom kerja, yaaa ikut girang aja lha karena ini jumat. ikutan seneng aja buat yang kerja karena udah wiken. selamat memulai weekendnya bapak ibu saudara saudari sekalian ;)

beberapa hari belakangan ini gw mikir, ..
"bisa ga ya gw jadi istri yang baik?"
"bisa ga jadi ibu yang baik someday?"
"gimana ya ngatur rumah kalo udah merit?"
"apa gw bisa bikin si remon bahagia ya?"


that kind of tots yang seliweran di otak gw dan bikin gw ga bisa tidur .. biasanya kalo gw lagi banyak pikiran justru tidurnya tambah pules but not this time, it bothers my mind a lot.

i feel like i'm still daddy's little princess, .. koq iya yaaa less than 6 months i'm getting married tapi otak gw masih mikirinnya sepatu, tas, baju, aksesoris, ... ;p ditambah lagiii masih pengen ini itu yang menurut gw ga penting sih, tapi tetep aja dipikirinhehe. it makes me wonder apa iya ntar gw bisa jadi istri yang baik ya. belom lagi kemampuan masak gw yang pas - pasan, .. sementara remon udah bilang dari awal kalo dia pengen tuh istrinya bisa masak. waktu kita masih ld, dia selalu suruh gw belajar masak ma nyokap, secara dia doyan banget masakan rumah gw .. gw dengan membela diri bilang "gimana aku mau belajar masak, .. melek mata aja udah ada sarapan pagi sama bekal makan siang buat aku bawa kerja, ... pulang rumah udah ada makan malem. kalo aku masak ntar siapa yang makan" ... tapi emang bener geto kenyataannya sih *tetep membela diri* . gw bener - bener masak kalo di singapore doank, yaaaa mungkin itu maksud Tuhan ya taro gw di sini biar gw masuk dapur. masakan pertama gw buat remon ancur!it was 2 years ago haha. jangan tanya gw masak apa, jangan tanya rasanya apa. masakan pertama tidak berjalan dengan lancar ;p

pada intinya, gw pengen dia bahagia sih. pengen jadi super wife yang bisa bikin suami bahagia. gw udah janji sama diri gw sendiri , ditambah wejangan dari nyokap juga kalo kita sebagai perempuan , sebagai istri nantinya jangan dasteran mulu. harus jaga penampilan, jaga badan, .. pokoknya intinya jangan kucel lha. gw juga ga mau sih dasteran mulu. pengennya jadi ibu - ibu yang chic geto lhaaaaaa ;) ya i feel that i really have to learn a lot buat jadi istri yang baik ... belajar kalo prioritas idup gw harus berubah, .. mulai inget nabung buat pendidikan anak *kejauhan ga ya mikirnya*, ga cuma mikirin tas baru dan sepatu baru ;p

ah, sekian celoteh di hari jumat ini .. ;p

Comments

  1. hahahah. don't worry too much gil, you will be an awesome wife, mom, and even grandma(aduh lama amat ya) hahahahah! =)

    ReplyDelete
  2. Gil, kayaknya this kind of tot ada di dalam semua cewek yah, cuma menurut gw yang sok tau ini..be urself and a better u gonna make our partner hepi kok! Jangan nambain beban of being a super wife or super mom..its a learning process kan semuanya, ga the moment u say " i do" lu harua langsung jago dalam segala hal kan..

    Tapi i'm pretty sure u gonna be a wonderful wife and amazing mom! Kenapa?karena it start with a character kan Gil, and u have a great character..on top of that..u have da will to be one, when there's will..there's way..

    Chin up yo!
    U need ur beauty sleep in this sin city.

    Huggssss

    ReplyDelete
  3. @jojo: grandma?? ohhhh masih lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahaha :D anyway, thanks so much jojo!! :)

    @el: kesoktauan loe bener" membantu koq :) teruslah sok tau ya, el :) thanks a lot, el. what an encouragement!! ini gw ngetik sambil chin up lho! hihihi :)
    i believe that someday you'll be a wonderful wife and amazing mom as well :)
    HUGS!!!

    ReplyDelete
  4. gill..if u can't make raymond happy, he would not chose you to be his wife :) tapi dia sudah membuat pilihan itu, artinya kamu bisa n sudah make him happy ^^
    stuju ama el,kl pkiran ginih mgkn slalu ada di mayoritas wanita. stlh nikah pun, msh suka kepikiran. kl gw sih skrg lebih kepikiran, gw bsa ga yah jadi future ibu yg baik..how can i handle motherhood with work (gw msh pgn kerja jg, at least stlh anak gw gedean dkit) and being a wife..
    don't worry about it too much babe..kl emg worry, talk to rai.. cos afterall he's the one you want to please :)

    ReplyDelete
  5. @lolo : HUG! ahhhhhhhhhhhhh bijaksana bener :) bener" calon ibu yang baik. you'll be a gooooooodddd mom someday, lo :)
    makasih ya lo :) shld not worry too much bout this :)

    ReplyDelete
  6. Gill!!! wow ur getting married in 6 months??? jgn lupa undang gw! hehe...
    pa kabarnya bu? isenk2 baca blog di sini, taunya loe dah mo merid.. i'm happy for you and raimond!

    ReplyDelete
  7. deche!!! i miss you!!! iyaaaa udah masuk daftar undangan koq hihihi :)
    harus dateng yaaaaaaaaaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment