jlep moment

cerita ini terjadi sekitar 2 taon lalu, ...
gw + remon were invited to becky's bday dinner at her house. so we went there with mrt and on the way out we met a group of girls were going there too. ternyata itu temen - temen gerejanya remon, and that time i didn't know anyone of them .. ya secara ketemu dan kenal ya otomatis manggil donk, .. tiba - tiba ada satu cewe dengan pedenya nyapa gw. sebut saja si cewe ini b ;p

b: shizuka ya? *shizuka bukan nama sebenarnya, dan fyi it's raimond's ex girlfriend name*
r: bukan *sambil senyum ga jelas*
g: *senyum gw lebih ga jelas lagi*
r: mau ke tempat becky juga ya? kita duluan ya
*buru - buru ngeloyor untuk menghindari awkward moment*

....

what would you do if you were me? ga mungkin kan gw mencak - mencak depan tuh cewe terus bilang "menurut loe??" hahahaha .. yang ada gw cuma bisa senyum aneh, haha gw juga ga tau apa si b sadar waktu itu senyuman gw aneh banget. akhirnya kita pun jalan duluan dan meledaklah gw!! HAHA .. remon yang kena imbasnya ..

g: ihhh, koq bisa sih aku dibilang shizuka? emang dia ga tau apa kamu udah putus lama. it's like udah lebih dari setengah taon kan?
r: mana dia tau, gee. aku jarang ngomong sama mereka. ya mungkin mereka taunya yang itu. yang penting kan sekarang mereka tau
g: ya tapi tetep aja. jlep! jlep! jlep! gila!! gw dibilang mantan loe!! ga terima tau!!
r: iyaiya, udah jangan marah - marah
g: ya udah juga sih, cuma tetep aja jlep! sapa sih itu namanya
r: itu tadi bombie. lagian ga mungkin juga kan aku bikin pengunguman kalo aku putus
g: iya sih, cuma pede aja dia maen nanya aku si shizuka apa bukan.
r: iya iya sabar yaaaa
g: ya udah lha ... *walopun dalem ati masih jlep berasanya*

kalo inget itu yang ada gw ketawa - ketawa sendiri HAHAHA .. and i did tell bombie last saturday bout this one and she remembered as well hihihihihi ;p so, that b stands for bombie and i'm happy to know her :)

ps: bomb, gw ga pengen pake gergaji listrik sih at that moment, lebih tepatnya pengen punya tongkat harry potter terus sulap loe jadi kodok, hehehe .. peace *wink*

Comments

  1. hauhauhuaa...
    dan skrg lu org kenal & bertemen =))
    Klo diinget emang kejadian kek gini lucu deh, soalnya kita para cewe suka bete ga jelas ke sasaran yg ngga tepat(biasanya cowo sendiri)...

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHHAHAH..........
    U noe wad... gua mau banget posting soal in hari minggu kemaren ....en ga sempettt...

    cuman ceritanya gua ga mo kasih tau detail wad happen...instead suruh orang2 tanya ke loe on the story...

    ternyata loe udah posting....
    ahhh keduluan..
    satu sama deh yah Gill ? haohoahoehoahoe *masih nego....*

    anyway... sekarang gua post comment gua di blog gua.. :)
    hahaha...lucu seh emang kl inget inget lagi :)

    hohohoh

    bombie {=^o^=}

    ReplyDelete
  3. my gudness tyt itu shizuka nama samaran..gw pkir bneran ada ce namanya shizuka..n bcos gw bca blog bombie dluan,gw pkir apa si gil mrip shizuka yah..rmbt iket 2,imut2 lucu2..tyt oh tyt..for a second there gw pkir dunia doraemon comes into reality -.-"

    ReplyDelete
  4. @inge: haha emberrrr, nasib lha cowo" itu jadi sasaran kita hihihi

    @bombie: gw blom baca punya loe neh! tapi uda pengen ketawa duluan HAHAHA :D satu sama boleh lha, .. ga bisa kurang ya, ci? hahaha

    @lolo: hihiihi kayaknya gw ga ada cocoknya kalo jadi shizuka! hihi
    ga etis lo kalo pake nama aslinya hahaha :D

    ReplyDelete

Post a Comment