kata remon,...

"menor"
"lhaaa, ini kan make up buat wedding, sayang. ya musti agak beda lha. bentar" aku nyalain lampu dulu, biar kamu liat lebih jelas"
.......
"eh, bagus gee!! tadi gelap kali ya, terus aku ga biasa aja liat kamu makeup kayak geto. tapi diliat bagus koq. makeupnya bagus. cantik kamu."
"rambut kamu bagus neh diginiin, bagus pake poni gini. kayaknya kamu boleh sering- sering dhe pake poni samping. keliatan lebih kurus"
"lha? biasa kamu yang bilang poni aku bagus dijepit ke belakang"
"iya, pokoknya asal jangan poni depan aja!"
"jadi gimana? bagus ga makeupnya?"
"bagus! cantik banget kamu, sayang"
"tadi rambut aku sempet dicoba 2 model geto .. bentar" aku kasih liat"
"bagusss rambutnya dicurly geto! dari dulu kan aku udah bilang rambutnya kayak gini aja, kamu ga pernah mau sih"
"males tau dikeriting, kan ada catokan"
"iya ada catokan tapi ga kamu ga pernah pake. kalo yang biasa ngembang ga jelas, kayak singa. tapi emang musti ditipisin dhe gee rambutnya"
"iya emang aku mau tipisin. jadi intinya bagus ga neh makeupnya? suka ga kamu?"
"bagus - bagus! suka koq! kamu suka ga? yang penting kamunya juga suka"
"aku suka!! tapi aku masih mau coba di tempat lain juga buat perbandingan, tapi yang ini aku suka!!"
"yaudah, test dulu aja, ntar pilih aja mana yang kamu suka"
"ok! huh! ngarep - ngarep dibilang cantik, malah kata pertama yang kuar menor"
"yaaa tadi ga keliatan, kalo ada lampu jadi bagus. cantik koq!"

.. senyum - senyum kecentilan dan kegiranganlah diriku dibilang cantik :)
terima kasih untuk kejujuran anda saudara remon! ;p




Comments

  1. seruu banget nih masa2 test make-up, test gaun, test rambut ^^ Enjoy to the maxx yahhhh Gil! Cuma sekali dalam seumur idup hehehehe ^^

    ReplyDelete
  2. antara seru sama panik, jo :)
    ini aja seminggu kebut semuaaaa .. biar cepet kelar :)

    ReplyDelete
  3. mana potonya?aku juga mau komen...MENOR...huahaha...

    ReplyDelete
  4. dasarrrrr ;p
    ntaran ya lie, still got 1 test make up to go :) tapi ga janji juga dheeeeeeeeeeeee haha :D
    ga pede nehhhh!!! huhu

    ReplyDelete

Post a Comment