maju tak gentar membela yang benar

bombie asked me this question thru her blog,
Gill...gimana caranya loe nemu blog gua ? Cukup serem gua waktu itu sama hawa ditektif loe :)

... refer to that question timbulah ide buat nulis. basically, gw itu orangnya ga terlalu berani alias penakut ;p waktu kecil gw takut banget sama yang namanya badut, apalagi sama topeng badut yang dijual di jalanan di jakarta, buat gw itu nyeremin. terus gw takut sama binatang, mostly all kind of animals. pengen geto rasanya jadi pecinta binatang but somehow i can't. is it normal anyway? hahaha :D gw takut sama anjing, kucing, even suruh pegang kelinci ato kura - kura butuh keberanian yang besar. satu - satunya binatang yang gw ga takut mungkin ikan yang ada di aquarium .. yeah yeah i know, emang agak ekstrim yaaa .. pengen rasanya bisa ga takut tapi ga bisa. apa gw ikut hypnoterapi yaaa .. minta dihipnotis biar ga takut binatang hahaha :D

intinya begitulah, banyakan ga beraninya sama beraninya, dan hal ini kebalikan banget sama ade gw, gladys. biar badannya lebih kecil dan keliatannya kalem, tapi dia tuh jagoan abis. waktu jaman sma aja, dia kerjanya berpetualang naek bis kota kesana kemari, sampe pernah nyasar ke tanjung priok hahaha :D

sampe ke satu titik dalam idup gw, gw bilang ke diri sendiri kalo gw ga boleh takut mulu. cemen banget!!! cupu!!! masa ini takut itu takut kapan gw bisa mandiri dan nikmatin idup, nah sejak saat itu gw mencoba memberanikan diri gw buat ngelakuin ini itu. gw sadar kalo orang - orang ga akan selalu berputar di sekeliling gw, i have to push myself to the limit. i challenge myself to do a lot of new things, to try a lot of new things. and it works, .. ya walopun masih dalam proses sampe sekarang :)

gw bangga bisa nyetir di jakarta walopun pake mobil matic HAHA ;p itu juga dinekat-nekatin, kalo ga selamanya ga bisa nyetir. sejauh ini rekor cuma 2 tiang listrik yang udah gw tabrak ;p udah berani nyalip dikit - dikit, udah berani ngelaksonin motor yang suka seenak udel haha. berani teriakin mereka juga!! HAHA. berani naek bajaj, angkot, bis *asal tau rutenya* sendirian. akhirnya juga gw berani pengan anjing, dan sejauh ini itu pun satu - satunya anjing yang berani gw pengang HAHA .. ketemu anjing yang laen gw melipir. gw nekat - nekatin diri gw buat nanya orang, cari tau sendiri otherwise gw bisa mati tengah jalan, apalagi kayak sekarang tinggal di negara orang gini .. dukung aku!!! hahaha

satu lagi, keberanian yang cenderung ke arah kepo sebenernya, .. biasanya gw cuma jadi pembaca pasif blog - blog orang, gatel pengen komen tapi kan ga kenal jadi berasa ga enak tapi akhirnya hajar bleh! gw follow aja, gw komen, dan ternyata mereka merespon dengan baik juga toh ;p terbukti dari blognya bombie salah satunya .. hahaha .. dan gw seneng berkat keberanian cenderung ke arah kepo ini gw punya banyak temen baru thru the cyber world :)
well, setelah gw pikir - pikir postingan gw agak ga penting juga yaaa .. tapi who cares lha, hahaha this is my blog rite? .. ya berani - berani aja mo post apa aja *maksa* ;p

satu keberanian terakhir yang akhirnya bikin gw seneng, .. akhirnya gw berani mengakui kalo ternyata gw emang suka remon hahaha .. *blushing* ;)

Comments

  1. Hahahahahahaha
    yg ga penting itu paragrap terakhir Gill
    Hahaha

    ya iyah lah yah dikau suka ama Mas Remionn...
    Kl ga .. Ga ada tuh mushim cinta bersemi di blog bln May kmrn.....Hohoho

    ReplyDelete
  2. hahaha .. beneran tau! dulu gw mah ga mau mengakui kalo gw suka dia HAHAHA :D
    sampe sekarang aja masih dicela" tuh sama si remon .. btw, remion keren juga!!! HAHAHA ;p

    ReplyDelete
  3. two thumbs up bwt gigil d..
    ttp jangan pantang menyerah y..
    maju terus gee ;)

    ReplyDelete
  4. Huahahhahhahaa...mak, lu bikin gw ngakak ma line yang terakhir! penting sih buat lu, tapi ga penting banget dibahas..ya jelaslah lu suka die..hahahha...kocak lu!

    ReplyDelete

Post a Comment