si ribet

3 days to go and i haven't finish packing, .. lebih tepatnya belom mulaiiii ;p
well, i have to admit that packing is one of my weaknesses, .. feels like having that kantong doraemon jadi tinggal masukin lemari baju, semua tas, semua sepatu, semua aksesoris, semua alat make up dan taraaaaaaaaa berangkat!!! tapi memang kenyataan tidak seindah angan - angan ;p

gw selalu punya ritual buat packing yang menurut remon ribet! dan gw juga mengakui kalo urusan ini gw ribet. tapi at the end dia menerima juga kalo keribetan dalam soal packing itu bagian dari diri gw hihihi :) jadi gini urutan setiap gw mau bepergia, entah itu 3 hari, 2 hari, seminggu, sebulan, ..

1. ngelist semua barang yang mo dibawa, .. mulai dari celana jeans apa, baju apa, alat mandi apa, aksesoris apa .. pokoknya semua ditulis, and it might take days to list down all the stuff depends how long that i'll be leaving. jadi untuk kali ini kebayang donk list gw panjang banget hihihihi :)

2. mengedit list yang udah dibuatttt .. yayaya sounds so ribet yaaa tapi yaaa geto dhe, gw suka bolak balik ngedit list gw :p even worse, gw suka tulis ulang!! hahaha .. mungkin ada yang tau istilah psikologi apa yang tepat buat kasus gw ini? hihihi ;p tapi menurut gw ini masih hal yang normal buat seorang cewe ;p

3. pilih barang - barang yang mo dibawa dan dipisain di sisi lemari baju yang laen ;) this is the hardest part!! ahhh!! tengil banget dhe gw kalo urusan packing gini, pengen semua barang yang dibawa tuh bisa mix and match haha ;D

4. mulai gabrukin ke koper barang - barang yang mo dibawa, .. cemplang cemplung dulu ajaaaa

5. ngerapiin barang - barang yang udah dicemplungin sekalian diedit lagiii barang - barangnya :)

6. dicocokin ulang sama list yang gw buat dan diedit terakhir kalinya :)

7. sampe tahap ini pilihannya ada 2, kalo uda oke, tuh koper bakal gw tutup rapih dan gw ga liat" lagi sampe hari H, .. dan pilihan kedua adalah, gw bisa bongkar ulang kopernya dan balik ke step 5 haha :) well, yang ada selama ini adalah gw selalu ke pilihan nomor 2. jarang banget sekali packing beres dan biasanyaaaaaa gw packing itu lebih dari sehariii hahaha :D

8. siap berangkattttt!!! :D


tapi ada waktu - waktu dulu dimana gw ga seribet ini sih. jaman di mana gw sering business trip, secara yang dibawa cuma 2 baju terusss hahaha :D seperti pepatah mengatakan lain dulu lain sekarang haha , .. secara ini kan bukan business trip lagi tapi pindah *self defense* ;p

mami: "bawa seperlunya aja, kak. ntar mami bawain pas maen ke sana"
yun: "ntar yang kurang loe titipin gw aja. bulan depan gw juga ke sana kan?"
remon: "bawa seperlunya aja. ujung"nya juga kamu bakal belanja kan di sini?"
gladys: "apa aku ikut sekalia aja ya ke sana, biar sekalian bisa bawain barang kamu juga tuh"

i think i have to start packing! now!!!! ;p

Comments

  1. -_-"

    iyah,ribet deh kamyuu,huehehe...
    kalo nge-list aku juga suka beberapa hari sebelumnya,tapi biasanya packingnya detik2 terakhir,dan list nya gak di liat sama sekali,jadinya ada aja yg ketinggalan,huahaha...

    tapi tampaknya biar repot,nada bahagianya tidak tersembunyikan yaaaaa...>_< pasti loe udah ga sabar...hehehe...

    ReplyDelete
  2. OCD.. obsessive compulsive disorder.. ahahhaha

    ReplyDelete
  3. HAHAHAHA..

    SAMAAA BANGET KITA ;)
    biasanya seminggu dimuka
    gua udah siap FLY !! uhuy :)

    ReplyDelete
  4. @lie: bukan ribet lagi, super ribet! HAHA ;p
    seneng sih seneng tapi sedih juga neeeh , lie :(
    i'm going to leave all my life here huhuhu

    @jen: emang ocd ya? ocd bukan yang suka bersih" itu yaaa? bukan yaaaa? haha

    @bombie: *tos* !!!!!! ;D

    ReplyDelete
  5. Hahahha..gw sehari sebelon berangkat..buka koper, keluarin list..( yang dipake berulang-ulang kali) lempar sepatu 3 biji..bis tu udah!

    Siap berangkat.

    ReplyDelete
  6. gw bacanya ajah mabok gil..musti berkali2 biar ngerti d whole proses..apalg elo yg ngerjain yah -.-"..so many editting i can see haha..gw stuju ama remon..kyknya ujung2nya lo bkl blanja jg di sono ha3.. better start making excuses by leavin some stuffs bhind ;p

    ReplyDelete

Post a Comment