tengil

ga lagi gw sok - sok'an pake sambel banyak - banyak!! shoot! gw mules!!
like i told you before, i had bee hon in gravy for my dinner dan ceritanya kebanyakan gaya neh nambain sambel banyak - banyak *sok tingkat cabe udah advanced padahal masih beginner*, pas tadi makan berasanya sih sedep benerrrr .. terus orangnya juga kasih cabe asin geto, biasa kan di indo cabe rawit + kecap asin, nah ini tuh bukan rawit, kayaknya paprika .. gw lahap juga tuh cabe intinya, .. dan beneran tadi berasanya sedep! nikmat geto!!

to be honest, pas makan gw beneran berasa udah bisa makan cabe terus rencananya pulang mo pamer kehebatan gw bisa makan pedes ke remon ..

tapiiii ini udah 3 jaman dari gw makan, perut gw masih berasa mules!!! :(
melilit ga jelas !!! :((
beneran ga sok - sok'an lagiiii dhe!! brengki!! :(
ga lagi - lagi ketengilan huhuhu ..

"saya berjanji tidak akan kebanyakan gaya lagi buat nambain sambel banyak - banyak di makanan saya"

Comments

  1. cepet sembuh ya..
    minum NORIT !!!

    istirahatin dulu deh itu perut...
    kl masih ga enak...jangan lupa contact kite2 yg di SG ...
    superwoman bakal terbang ke Clementi ... :)

    take careeee

    ReplyDelete
  2. makasih bombie :)
    feels better now, kayaknya tadi perutnya beradaptasi dengan si cabe haha ;)

    ReplyDelete
  3. wah wahhh hati2 Gil jangan dicoba lage loh yah... gua dulu perna juga kebanyakan cabe dan perut gua itu sakit bgt sampe keringatan dingin, pucet gituw. And it's terrible!!!

    Anyway get well soon yahh dan makan yang lebi lembut2 dulu kaya bubur gituw ^^

    ReplyDelete
  4. thanks jojo :)
    udah gpp sekarang , .. tadi udah makan double cheese burgernya mcd hihihihi ;p

    ReplyDelete

Post a Comment