Posts

Showing posts from August, 2010

forever young ;p

HAPPY BIRTHDAY TO ME!!! HAHAHAHA I'M 26 ,, YOUNG AND RESTLESS, .... NOPE NOPE ... YOUNG AND SMART AND HAPPY AND READY TO GET MARRIED ... HAHAHAHAHA ;D
ps : and bia is sitting next to me, watching all this blogging thing, .. ;p
next time i'll tell you about this bia , ok :)

sorry for this random thing, .. but it's my birthday anyway .. yaaaa udah telat 2 hariii but still it's my birthday week hihihi ;) i'll post more later ... !!!!!

antara buku, air mata, dan lepek

perahu kertas, .. itu nama judul buku yang terakhir gw baca, tepatnya semalem .. dan akhirnya bikin gw telat ngantor tadi pagi. buku ini karangan dewi lestari dan kuar udah cukup lama cuma baru akhirnya kesampean beli pas kemaren balik ke jakarta.
ahhhhhhhhh .. gw jadi orang yang melow banget kalo udah urusan baca buku, ... percaya ato engga, buku itu bisa bikin gw lebih cengeng daripada nonton film.

gw termasuk orang yang anti banget kuarin aer mata kalo ga penting - penting banget, .. sampe dikatain raja tega sama orang rumah, .. jadi kalo sampe ada hal yang bikin gw nguarin aer mata, satu rumah heboh. pernah sekali gw lagi maen sama gladys, .. dia suruh gw renggangin tangan gw, .. ya udah gw ikutin aja donk .. eh tiba" dia ngegeplak lengan gw kenceng banget! beneran!! itu kenceng banget !! sakit banget!!! reaksi gw langsung diem dan nangis kayak anak kecil karena beneran sakit banget, ... denger gw nangis, .. yang panik bokap gw. si papa sampe lari ke luar kamar ngeliat apa ya…

apakah keadilan itu ada?

jawabannya ADA!! :)

kalo ada yang inget soal cerita gw disalah panggil pake nama mantannya remon sama si bombie, nah kali ini gw cuma mo bilang kalo Tuhan itu emang adil ...
minggu lalu gw balik jakarta buat bimbingan pranikah, .. jadi para pelaku yang ada di dalam percakapan berikut sudah barang tentu adalah diriku, dirinya, dan gembala sidang gw .. sebut saja si g, si r, dan om gembala ...

om gembala: g, dulu kan pernah dekat juga dengan si usro *bukan nama sebenarnya alias nama mantan si g*, .. nah itu bagaimana? apa sudah selesai?
g: udah om, .. udah beres koq semuanya, .. semua udah diomongin
om gembala: jadi udah ga ada apa - apa lagi ya? terus gimana hubungan kalian sekarang?
g: iya udah beres, om. sekarang sih baik - baik aja ya, om, .. jarang ketemu juga sih, kalopun pernah kemaren ini ketemu ya biasa - biasa aja, ga ada masalah.
om gembala: ya bagus kalo begitu. nah kalo r gimana dengan usro?
r: saya juga baik - baik aja ya om, ga pernah ada masalah apa - apa. bener kata si g, jar…

besok 17an!!

judul yang ga penting sih emang! hahaha :D
maapkan ya indonesia raya, taon ini kau tergantikan dengan majulah singapura .. tapi di hati sanubariku tetap gebyar merah putih polos koq, tanpa tambahan bulan sabit dan bintang - bintang ...

gw kangen ngetik - ngetik pake keyboard !! hahaha .. berlebihan sih!! tapi emang sejak di sini, aktivitas gw di dunia maya berkurang amat sangat baik dari membuka surat elektronik, kepo - kepo di muka buku ataupun di catatan harian elektronik ini .. dan ini dikarenakan karena si laptop ngadat :( ya namanya juga barang vintage jadiii udah mulai kumat, .. kemaren ini huruf W nya copot, terusss setiap dinyalain bunyi ngiiiikkk, terus backspacenya ga bisa, terus ga bisa bikin simbol @ .. hahaha ga tau kenapa, .. dan puncaknya mati!! blup!!! ini pun sekarang ngeblog modal numpang di tempat remon hahaha :)

apa kabarrr semuanyaaaaaa??!!! ... hows life????!!!! :p
well, terakhir gw posting pas gw pulang indo ... oh! mendadak kangen sama kasur di rumah! gawatttt…

it's a bit late but still i wanna say ..

Image
have a WOW august, everyone!!! :)

baru inget!

sabtu minggu lalu tepatnya, ...

sebut saja si A, B, dan C, ...
A: kenalin nih ci, si B B: B C: halo, .. C B: ci, pertama kali aku liat cici pas lagi naboeng lho C: ha? aku ga ikutan kali! aku cuma nonton doank .. B: iya tau cici nonton. cici kan nyamperin si koko ke panggung kan, .. aku pas lagi makan .. C: oh iya iya, .. B: pas liat pertama kali, aku pikir cici itu maminya si koko lho! C: aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak di orchard*
untunglah si C seorang yang baik hati, tidak sombong, ramah, suka menolong, berjiwa besar, dan lapang dada ... hidup si cici C!!!! :D

home sweet home :)

haha emang baru pergi 2 bulan doank tapiiii berasa udah lamaaa, ... dan akhirnya aku pulang buat 3 hariiiiii :) disambut oleh bagasi yang lamaaaaaa, dijemput ayah ibu tercinta, ... segera meluncur buat medical check up laluuuuuuuuuuuuuuuuuuu makan nasi padang!!!!! nyam nyam nyam!
daon singkong, perkedel, dendeng pedes, kremesan ayam goreng, cumi, kerupuk kampung! nikmat benerrrr!!!!
senengg!! ketemu papa, ketemu mami, ketemu gladys, ketemu gia!! udah ngakak - ngakak kayak orang gila!!!! hahaha :D intinya gembira lhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!
sekian.
:) :) :) :) :)

majulah singapura

singapura oh singapura sunny island sets in the sea singapura oh singapura pretty flowers bloom for you and me
that's the only one singapore's song that i ever know and next thursday i'm going to sing singapore's national anthem , majulah singapura ..