apakah keadilan itu ada?

jawabannya ADA!! :)

kalo ada yang inget soal cerita gw disalah panggil pake nama mantannya remon sama si bombie, nah kali ini gw cuma mo bilang kalo Tuhan itu emang adil ...
minggu lalu gw balik jakarta buat bimbingan pranikah, .. jadi para pelaku yang ada di dalam percakapan berikut sudah barang tentu adalah diriku, dirinya, dan gembala sidang gw .. sebut saja si g, si r, dan om gembala ...

om gembala: g, dulu kan pernah dekat juga dengan si usro *bukan nama sebenarnya alias nama mantan si g*, .. nah itu bagaimana? apa sudah selesai?
g: udah om, .. udah beres koq semuanya, .. semua udah diomongin
om gembala: jadi udah ga ada apa - apa lagi ya? terus gimana hubungan kalian sekarang?
g: iya udah beres, om. sekarang sih baik - baik aja ya, om, .. jarang ketemu juga sih, kalopun pernah kemaren ini ketemu ya biasa - biasa aja, ga ada masalah.
om gembala: ya bagus kalo begitu. nah kalo r gimana dengan usro?
r: saya juga baik - baik aja ya om, ga pernah ada masalah apa - apa. bener kata si g, jarang ketemu juga sih om.
om gembala: ya bagus lah kalo begitu. selanjutnya, usro *sambil ngomong ke arah si r*
r: waduh om, koq saya dipanggil usro? ati - ati neh, om *sambil senyum - senyum*
om gembala: sori - sori, ga sengaja, .. itu namanya slip of tongue *sambil senyum - senyum ga enak ati gara - gara salah manggil*
r: iya om,
g: *cekikikan*

gw yakin banget kemaren ini senyum si r maksa banget! hihihi ...
maap lho sayang, tapi aku cuma mo bilang Tuhan emang adil yak!!! ;p

Comments