besok 17an!!

judul yang ga penting sih emang! hahaha :D
maapkan ya indonesia raya, taon ini kau tergantikan dengan majulah singapura .. tapi di hati sanubariku tetap gebyar merah putih polos koq, tanpa tambahan bulan sabit dan bintang - bintang ...

gw kangen ngetik - ngetik pake keyboard !! hahaha .. berlebihan sih!! tapi emang sejak di sini, aktivitas gw di dunia maya berkurang amat sangat baik dari membuka surat elektronik, kepo - kepo di muka buku ataupun di catatan harian elektronik ini .. dan ini dikarenakan karena si laptop ngadat :( ya namanya juga barang vintage jadiii udah mulai kumat, .. kemaren ini huruf W nya copot, terusss setiap dinyalain bunyi ngiiiikkk, terus backspacenya ga bisa, terus ga bisa bikin simbol @ .. hahaha ga tau kenapa, .. dan puncaknya mati!! blup!!! ini pun sekarang ngeblog modal numpang di tempat remon hahaha :)

apa kabarrr semuanyaaaaaa??!!! ... hows life????!!!! :p
well, terakhir gw posting pas gw pulang indo ... oh! mendadak kangen sama kasur di rumah! gawatttt ... :'( kemaren pulang blom kesampean makan sate padang sama martabak sama es campur ... pokoknya kesempatan pulang berikutnya lagi hajarrrr .. biar kata tiket jakarta - singapore murah, tapi tetep aja bok sekarang musti itung cuti juga!! belom lagiiii inget mo kawin, jadi yaaaa semboyan hemat pangkal kaya musti dijunjung tinggi :)

ngomongin soal kawin, .. 2 kata, ribet + mahal! rese banget ya gw, mo kawin tapi ga mo repot, maunya yang sesuai keinginan gw tapi mo irit jugaaaa hahaha :) ya segitu aja lha laporan kawinnya ... terussss apa lagiii yaaaa .. oh yaaaaaaaaaaaa!!! kemaren gw + el liat cowo ganteng! beneran ganteng bok! macam jacob black !! mirip benerrrr!!!

jadi ceritanya kita lagi jalan mau pegi makan, .. si el lagi ngobrol sama patrick terus gw lagi jalan sendirian menikmati dunia khayalan gw sampeeee tiba" si jacob black ini lewat aja di depan mata, otomatis donk nengok dan tahan napasss haha .. mukanya tuh yang american indian geto tapi agak sipit, terus kulitnya yang tanned" geto lhaaaa .. rambutnya gondrong abisss cenderung panjang , kayak si jacob belom potong rambut, ditambah pake celana kaen .. dasar cewe yaaa, gw gelagepan donk pengen komentarrrr ... terus gw langsung nengok ke si el, .. ternyata dia juga lagi gelagepan!! hahaha ... duh! macam 2 anak abg lha kita pokoknyaaaaa, ... hahaha .... cuma patrick yang bengong liatin kita berdua hahaha ... ;p

terus ya dasar cowo, .. komentarnya si aripnya el "radar gw kerja liat cowo", .. komentar remon "mo seganteng apapun, gw ga bisa liat sisi gantengnya" ... yaaaa setidaknya aku + el mendapat kesempatan mengagumi ciptaan Tuhan :)

Comments

  1. Sangatlah indah ciptaan yanh satu itu..

    Oi lu salah ngetik Gil, sensor arip ga kerja kl liat cowok..kata " ga " nya kurang euy..

    Hihihihi..

    ReplyDelete
  2. andai gua disana....

    pasti gua jg ga berasa apa2 ...
    HAHAHHAHAH :)

    HIDUP EDWARD CULLEN !!!!! uhuy !!!

    oh anyway....hari Sabtu gua jg menikmati pemandangan langka..
    bule botak sipit..... kayak Lex Luthor...

    AAAAAA :) senangnya gua cuci mata

    ReplyDelete
  3. kabar ku baik disiniiiii....
    iya,lama gak keliatan ne gil,tapi sekalinya nulis,buanyak ya yg mau diceritain,hehehe...
    gimana idup disana gil?

    jadi penasaran ama si mas jacob,hmm....
    barusan baca di blog nya el juga,hehehe...

    ReplyDelete
  4. @ el: iya kurang kata "GA" nyaaaa .. haha yang jelas arip ga bakal ngerti kalo kita jelasin gimana gantengnya tuh orang hahaha :D

    @bombie: emang bener ga epek apa" ke loe ya, bokkkk !! gw rasa muka loe bakal lempeng aja sementara gw + el gelagepan hahaha :D

    @lie: ahhh!! kangen!! ;)
    iya borongan nulisnya, maklum ngebajak komputer orang jadi harus dimanfaatkan baik" hehe ;p
    idup di sini keras!!!! ;)
    ahhhh loe musti liatttt , gw bilang ini lebih ganteng dari si jacob !! hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment