aloha, sep!!!



hey, september!!!!
i'm ready for you!!!!!!!
.. dan gw berasa banyak utang di awal bulan ini, .. entah udah berapa fashion chronicles yang gw blom kelarin, sampe gw ga tau kalo gw yang harus pilih theme untuk minggu ini, .. itu pun tau setelah gw telp el hihihihi ;p oopsie!!! blom lagi menelantarkan blog ini, haduh2 .. segeraaaaa ya temans, nanti kalo udah bisa ngebajak laptop rai lagi, .. bakal posting borongan !!! :p
got lots of things to do in this september, .. and i don't know whether i'm ready or not, .. padahal di atas nulisnya i'm ready for september !! halah! dasar plin plan ...
so, .. see you guys soon!!!! have a fab september!!! muacks!!

Comments

  1. waa... suka sama pisangnya!! =D
    sori,random post. =p
    blon kenalan kyknya nih. 'lam kenal!

    ReplyDelete
  2. hola!!! salam kenal juga :)
    hihihi sama lhaaaa, aku juga random post ;p

    ReplyDelete

Post a Comment