happy (belated) teachers' day !!

saking banyaknya yang pengen diceritain jadi keder neh hehe :)
well, harunya mau cerita soal ini dulu baru yang hari jumat kemaren tapi ya sutra lha hajar bleh!!

last wednesday, tepatnya tanggal 1 september .. we celebrated teachers' day :)
bangganya diriku sebagai seorang guru :) kalo di indo hari guru mungkin ada upacara di istana negara dan guru - guru yang berprestasi diundang terus dikasih medali ato apalah sama bapak presiden kita. laen padang laen belalang, di singapore hari guru dirayain lumayan meriah dan hari itu jadi hari libur resmi sekolahan. beberapa sekolah bikin teachers' day dinner, terus ada juga yang bikin perayaan apa, .. intinya hari itu hari dimana kita guru - guru diappreciate :)

jadilah itu my first teachers' day!! some of my student gave me flowers , .. bunga yang dari kaen geto, .. terus ada yang kasih gift juga .. i feel loved by the student and parents! hihi .. i just wanna say thank you for all the kindness. selaen dari murid, company juga kasih surprise ... yaitu mendatangkan tukang pijet!! iya tukang pijet ke sekolahan! gw sampe shock liatnya!! hahaha .. ya bukan model pijet indo yang kita selonjoran geto lhaaa, tapi model pijet yang kita duduk macam refleksi geto lhaaa :) jadilah kita semua "dipaksa" pijet hari itu hihihihi ... seru aja dan baru pertama kali kayak gini :)

to all the teachers, happy belated teachers' day :)
God bless you all super abundantly!
mari teruskan semangat mengajar kita!!! haik!!!!!

Comments

Post a Comment