hawa nafsu duniaku

terakhir! janji!! ;p

dari dulu sampe sekarang, gw pengen ..
1. pake kawat gigi permanen yang bisa ganti - ganti karet itu! ga tau kenapa ya, menurut gw orang pake kawat gigi tuh lucu .. dulu gw pernah pake kawat gigi yang lepasan dan ngilangin 3x gara" taro di tissue terus kebuang :( alhasil emak gw kaga mau lagi mendanai pemasangan kawat di gigi gw ... anyone? ;)

2. ikea house!!! i love ikea!!! setiap kali ke ikea langsung mulai berkhayal dan pengen ngeborong semua yang ada .. hahaha :D

3. punya point shoes!! gaya banget yaaa, bukan balerina tapi pengen punya point shoes. detik ini gw berencana mo pinjem point shoesnya el ah kapan - kapan hihihi .. dulu banget waktu balet sempet udah sampe ke tahap pake point shoes, tapi itupun masih blom beli sendiri, masih disuruh nyobain .. sakit bok!!! sekitar 2 minggu setelahnya, gw quit!!! :( sampe sekarang masih kepengen punyaaa walopun tau ga guna jugaaa , .. ya namanya juga pengen yak!!!

4. keliling dunia!! mau ke pantai - pantai yang bagus - bagusssssss yang ada di tipi - tipi sono, aaaaaaaaaaaa ... mau lari - larian di pasirnya yang lembut dan ditemani cahaya mentari ;p

5. pengen punya rumah di disneyland! jadi lokasi rumahnya di disneyland dan tentunya dalemnya semua ikea!! tetep!! hahaha .. i love everything bout disney! sejauh ini baru ke 1 disneyland which is hongkong disneyland, .. someday gw harus pergi ke semua disneyland yang ada di dunia !!! yeah yeah yeah! amen!!!!

6. pengen bisa gambar! pernah ya gw lagi pulang naek mrt terus di sebelah gw ada cewe pegang sketch book sama pensil, terus dia gambar orang di seberang dia! alamak!!! bagus bener gambarnya!! dan mirip bener!!! bener" talented tuh orang dan aku mauuuuuuu juga bisa jago gambar , .. sejauh ini gambar yang paling gw jago adalah gambar 2 gunung dengan sawah yang padinya kayak kaki ayam 3 biji , .. hahaha gambar anak sd banget ;p

7. pengen bisa makan banyak tapi ga jadi gendut!!!! AHA!!! terbaiklah kalo kayak gini !!! MANTABS!!! hehehehe

8. pengen gambar baju, sepatu, tas, sama aksesoris yang ada di majalah jadi beneran begitu gw tunjuk sambil bilang bimsalabim adakadabra!! ya ya ya sesuatu hil yang mustahal , bukan hal yang mustahil lagi .. kembali lagi namanya juga pengen yaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;p

9. ntar kalo ada kepengen yang laen baru gw tambain lagiiiiii :)

Comments