malam kamis

last friday, me and some friends went to arab street !! yesh finaly, no mall! haha :D we decided to try this restaurant named nasrin , they serve iranian cuisine :)

overall, i like the place, the interior .. ya berasa beda ajaaaa , serasa di iran *lebay* hihi, makanan yang disajiin ya seputar lamb and beef, ..tapi ada juga fish and chip and chicken chop, terus mereka juga ada sisha, but we didn't try their sisha. oonnya gw neh, .. gw foto tempatnya, foto ini itu, ehhh makannya kaga gw foto .. jadilah piring kotor aja sisa kita makan yang gw foto ;p maapkan!!! ga cocok jadi pembaca acara wisata kuliner neh, udah kalap duluan liat makanannya hahaha .. satu lagi yang menarik, selama kita makan di sana, kita disetelin dvd geto, .. tebak donk dvd apa!! dvd konser mariah carey, gloria estefan, shania twain, aretha franklin jaman jebot! hihi .. terakhir - terakhir pas kita mo pulang, orangnya setelin step up 3 lho!! iya step 3 !! versi bajakan hihihi .. mantap lha si nasrin!! gw berencana bawa dvd warkop dki kalo nanti balik makan di sana lagiiii hihihi :)






Comments