the t language

tears are the liquid product of a process of crying to clean and lubricate the eyes, itu definisi menurut wikipedia. buat gw si air mata ini lebih dari sekedar sesuatu yang ngucur saat kita sedih ato terharu, ... buat gw air mata nunjukkin bahkan ngingetin kita kalo kita ini masih manusia biasa yang punya banyak kelemahan , manusia biasa yang butuh Tuhan dalam hidup ini, manusia biasa yang butuh temen buat berbagi, .. manusia biasa yang suatu hari nanti bakal meninggal ..

ada kalanya gw bisa nangis karena cape, .. kadang juga gw nangis saking gw keselnya, .. ga jarang gw nangis karena gw seneng .. dan ada kalanya isi doa gw cuma cucuran air mata karena ga tau musti ngomong apa lagi dan gw percaya Dia ngerti bahasa air mata gw ..
sekali lagi air mata ingetin gw untuk tetep mijek di bumi, .. it reminds me that i'm just a human being, like anybody else ..

thank you for the tears, Lord

Comments

  1. air mata itu yah mengingatkan klo kita ini masih manusia yang bisa nangis :p

    ReplyDelete
  2. iya pen :)
    nangislah selagi nangis blom dilarang ;)

    ReplyDelete

Post a Comment