Posts

Showing posts from October, 2010

lunch box

Image
daging balado *lupa dirotate*


tahu cah tauge ikan teri

sayur ijo cah jamur
ini isi bekalnya remon buat lunch minggu lalu. antara semangat 45 + mau ngabisin isi kulkas secara mo pindahan hehe , .. dan gw nyesel banget ga bawa buat diri gw sendiri karena pas hari itu makanan di sekolah bener - bener ga napsuin. yang ada gw ngebayagin masakan gw sendiri dan nelen ludah huhu .. sampai jumpa di acara masak memasak berikutnya :)

31/10

31 oktober! besok 1 november! 20 hari kemudian gw merit! gw stress!!! SOS!! SOS!!

kazoku*

Image
baru keinget ada foto" ini pas barusan transfer foto" dari kamera. it's good to have bunch of friends that care for you, especially when you're far away (not that far sih) from home.. but this one, i call them my family :) <3 div="div"> *kazoku = family (japanese)



singapore discovery centre

Image
basf's day out // singapore discovery centre ;)

curhat!!!!

well, alangkah indahnya sabtu ini gw harus kerja lagiiii :(
fyi, ini gw blogging di kantor! ;p
tapiiii ya gpp juga sih karena emang ada kerjaan yang mo dikelarin yaitu rapot anak - anak gw!!! ahhhhhhh tidak!!! baru rasanya kemaren gw ngerasain bagiin rapot di indo, dan sekarang gw harus bagiin rapot di singapur .. dan juga seperti bombie yang cenat cenut soal tripnya, .. sekarang gw beneran cenat cenut soal kawinan! sebulan lagi, bok!!!

serius dhe, kemaren - kemaren ya kalo orang tanya,"gimana rasanya mo merit?" atau "are you excited about the wedding?" , .. dan pertanyaan sejenis laennya, gw bakal jawab, "hehe biasa aja sihhh", .. or "umh, not really, .. feel just ok" .. yaaaa karena emang geto yang gw rasain.
oh ya sebelomnya, maap" aja nehhh, kalo sampe hari H bakal penuh sama curahan hati soal kawinan, mulai dari baju dan keribetan - keribetan laennya hahaha :)

ok, back to the topic! sampe hari - hari kemaren gw masih berasa biasa aja, …

friday's quote

"a girl should be two things: classy and fabulous" coco chanel happy friday, ladies .. and those all gentlemen out there :) xoxo

bukan foto prewed :)

Image
vivo city, september 24, 2010 bapak fotografer: reza riantono
pengarah gaya: tirza naniek gunawan

pegawai teladan??

"cieee mc perdana. ur offically employee d spore haha jgn grogi y ngomong ma dokterna hihi"
begitu tuh bunyi sms dari remon pas gw bilang kalo gw mc hari ini ...

sebenernya gw bukan tipe orang yang suka ngambil mc kalo ga perlu, cuma udah dari hari senen gw pengen mc rasanya karena badan ini rasanya mau rontok! sebenernya lagi hari ini juga ga direncanain buat mc. semalem tidur aja early, setel alarm jam 7, dan niat buat kerja, cumaaaaaaaaaaaaaaa .. tadi pagi gw snooze alarm sampe akhirnya jam 8 kurang dan i'm not feeling so well, so i decided to take mc.

the thing is, kalo di sini kan ga seindah di indo ya, kalo sakit tinggal telpon ke kantor bilang ga masuk, dan kalopun butuh surat dokter yaaa itu pun bisa diatur hehe , .. intinya di sini gw harus beneran ke dokter buat dapetin mc aka medical certificate, kalo ga bakal langsung dipotong dari annual leave. jadilah tadi pagi gw ke dokter buat ambil mc. idung mampet, meler, sakit leher, ma batuk itu yang gw bilang ke ibu …

aku dan chwee kueh

Image
ini namanya apa? chwee kueh! terbuat dari apa? ga tauuu ;p rasanya apa? enak!!!! haha :)
well, gw kan bawel ya kalo soal makanan, termasuk tipe orang yang judge book by its cover.
menu di sekolahan ganti baru dan si chwee kueh ini tiba - tiba muncul, ....


shopping partner

"gee, nih bagus neh!! murah lagiiii"
"gee, pas neh size 39! kalo bukan dari Tuhan dari siapa lagi neh, buat kamu!"
"yang ini cobain sekalian aja, ... aku suka"
"aku ambilin yang merah yaa, size m neh"
"gee, cuma 15 dollar, hajarrr"
"gee , aku pilihin yang laen lagi yaaa"
"cobain mah cobain dulu ajaaa, sekaliaan"

tebak tebak tidak berhadiah! itu siapa yang ngomong??!!?
taraaaaaaaaaaaaaaa .. tak laen dan tak bukan, bang re!!! yup yup si remon :)
fact #145 : raimond loves shopping!!!

.. and sometimes he can be more excited than me when it comes to sale and shopping! mantabsssss!!! bravo remon!!! :)
urusan yang satu ini, harus gw akuin kalo remon emang jagonya. gw aja yang cewe kadang suka males kalo ubek - ubek gerobak sale, nah kalo remon paling semangat, dan selaluuuu ya dia bisa nemu barang bagus. ya pacar merangkap personal stylist! and he really has good taste of fashion. tampilannya sih emang sangar, botak dan kekar ta…

jangan ada ketek di antara kita

udah ga jaman yang namanya jangan ada dusta di antara kita. it's sooooo last year!
yang paling hip , .. jangan ada ketek di antara kita ;p


penganten bawel

yup!!! aku si penganten bawel! nan ribet, yang banyak maunya!! rada tengil dan pengen atur ini itu!!! dan aku merasa normal! ya iya lhaaaaa, secara kawinan gw ya bok!! dan sekali seumur idup!!!! ;p

one month left untill the w-day!! dan setiap ketemu orang pertanyaannya selalu sama,
orang - orang: gimana persiapannya?
pilihan jawaban gw biasanya antara di bawah ini
a.ga ada pertanyaan laen ya? *tapi tetep dengan muka senyum*
b.ya geto dhe, ribet .. tapi so far so good
c.masih ada yang harus diberesin

fyi, gw senyum tulus lho karena gw emang tau mereka juga nanya beneran , .. tapiii ya kan bosen ya ditanyain geto, tapi seneng juga ditanyain geto, nah keliatan kan ribetnya! HAHAAHA :D
well, sampe detik ini i haven't find my "it" gown ... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! ini jeritan stress!!!!!! .. well, kmaren ini sempet pegi liat - liat sama el di orchard plaza, .. i found one that i like tapiiii ga muat, hahaha dan kemaren pas nyoba lagi jadi ga segitu sukanya juga, .. terus o…

pria bertopi putih

pasti si pria bertopi putih itu yang pagi - pagi udah nyetel lagu pump itnya black eyed peas dengan speakernya di bis! yakin 100% soalnya selama lagu itu nyala tangan dia tap" geto, .. ngikutin beatnya ..


hanturkan sembah sujud

kepada semua fc members, ..
ahhhhhhhhhhhh aku baru inget, .. harusnya kan gw pilih orang selanjutnya ya buat tentuin tema, .. .. basi banget neh!!! aku pilih si ELRICA!!! :)
btw, parah neh utang gw makin numpuk aja di fc , ... harus belajar time management yang bener neh !! blog juga jadi terlantar ..
resolusi minggu ini : rajin update blog lagi :)
muach



HAPPY BIRTHDAY DEAR LOLO, i'm wishing you a great life ever and ever and ever!! muach!!! have a blast, dear!