curhat!!!!

well, alangkah indahnya sabtu ini gw harus kerja lagiiii :(
fyi, ini gw blogging di kantor! ;p
tapiiii ya gpp juga sih karena emang ada kerjaan yang mo dikelarin yaitu rapot anak - anak gw!!! ahhhhhhh tidak!!! baru rasanya kemaren gw ngerasain bagiin rapot di indo, dan sekarang gw harus bagiin rapot di singapur .. dan juga seperti bombie yang cenat cenut soal tripnya, .. sekarang gw beneran cenat cenut soal kawinan! sebulan lagi, bok!!!

serius dhe, kemaren - kemaren ya kalo orang tanya,"gimana rasanya mo merit?" atau "are you excited about the wedding?" , .. dan pertanyaan sejenis laennya, gw bakal jawab, "hehe biasa aja sihhh", .. or "umh, not really, .. feel just ok" .. yaaaa karena emang geto yang gw rasain.
oh ya sebelomnya, maap" aja nehhh, kalo sampe hari H bakal penuh sama curahan hati soal kawinan, mulai dari baju dan keribetan - keribetan laennya hahaha :)

ok, back to the topic! sampe hari - hari kemaren gw masih berasa biasa aja, tapiii sejak minggu lalu, gw udah mulai panik!! mulai dag dig dug .. sebenernya bukan karena mau kawinnya, .. di otak gw cuma ada satu doa ke Tuhan, .. biar pas hari H semuanya dilancarkannnnnnnnnnnnn .. ya iya lha, secara ini cuma sekali seumur idup gw.

gw udah masuk ke dunia nyata di mana gw sadar bener kalo kawinan impian gw ga bakal jadi kenyataan, and i'm totally fine with that. gw cuma pengen semua berjalan lancar sebagaimana harusnya, sebagaimana tertulis di rundown hehe, .. gw cuma pengen share my happiness with everybody. that's all. siapapun yang baca blog gw, bantu doa yak!!! doain biar kawinan gw itu bukan sekedar kawinan biasa, maksudnya kawinan gw itu jadi saat dimana Tuhan hadir and everybody can feel the love of God through me and raimond :)

let me share with you bout my dream wedding yang selalu berubah - rubah dari taon ke taon hahaha, .. tapi ini yang gw pengen sih, ala kawinan bule - bule lha, pemberkatan langsung resepsiiii , .. terus tamunya orang - orang deket aja, .. makan meja geto ceritanya. terus ya suasanya yang nyantai tapi warm geto. gw pengen kawinan gw full music and fun!!! gw mau ada maliq & d'essentials di kawinan gw!! haha :) mau ada sheila on 7 tapi nyanyi versi akustik, gw mau performer yang di ben&jerry's the cathay juga yang tiap malem minggu nyanyi di kawinan gw. terus band serunya gw mau si good fellas yang waktu itu manggung di timbre. gw mau denger TLG band juga!! gw pengen undang youtube artist, si cathy nguyen, gabe bondoc, andrew garcia, aj rafael, sama temen"nya nyanyi di kawinan gw ..
banyak maunya yak!!! gw mo pake gaun yang bahannya dari chiffone geto, .. gw mau temanya warna kuning muda + putih!! gw mau first dance sama raimond juga! abis itu gw pengen semua orang juga ikut dansa bareng gw. ya segitu aja! hihihi :)

well, mungkin ada orang di luar sana yang beruntung bisa dapetin dream weddingnya and i'm happy for them. dan gw juga bahagia buat diri gw sendiri. i 'm going to marry this wonderful guy who loves me very much :) gw dibantuin sama temen - temen yang baik hati, ... ada keluarga gw yang support banget. i couldn't be happier!!

minggu depan tanggal 30, terus tanggal 6 november, terus 13 november gw udah balik indo, minggu depannya udah jadi istri orang! tick tock tick tock ... :)
btw, pagi" pas gw lagi check facebook, gw dikirimin video ini .. dan aku langsung melow ...
aku mauuuu!!!! *masih ngarep* hahaha :)


Comments

  1. All the best, cici!

    Semoga semuanya lancar dan penuh berkat yahh :)

    Sometimes your dream is somebody's reality.
    Sometimes your reality is somebody's dream.

    ReplyDelete
  2. thank you, pen!! :)
    dan thanks for the quote ... bener" bikin aku 'melek' :)

    ReplyDelete
  3. eitss.. filsafat kita nih cii.. ahahaha..

    yeapp.. all d best juga.. dont worry cici.. with God all will turns out great.. =)..

    bagushh videonyyaa.. editnya juga keren bngt. ahahaha.. n its bvlgari hotel. ahauhauha..

    ReplyDelete
  4. videonya keren banget yaaa... *terharu*

    ReplyDelete
  5. @ jend: iya filsuf kitaaaa :)
    makasih yaaaaaaaaaaa jend! wish you could come :(

    @aina: iyaaaaa bagusss yaaaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment