penganten bawel

yup!!! aku si penganten bawel! nan ribet, yang banyak maunya!! rada tengil dan pengen atur ini itu!!! dan aku merasa normal! ya iya lhaaaaa, secara kawinan gw ya bok!! dan sekali seumur idup!!!! ;p

one month left untill the w-day!! dan setiap ketemu orang pertanyaannya selalu sama,
orang - orang: gimana persiapannya?
pilihan jawaban gw biasanya antara di bawah ini
a.ga ada pertanyaan laen ya? *tapi tetep dengan muka senyum*
b.ya geto dhe, ribet .. tapi so far so good
c.masih ada yang harus diberesin

fyi, gw senyum tulus lho karena gw emang tau mereka juga nanya beneran , .. tapiii ya kan bosen ya ditanyain geto, tapi seneng juga ditanyain geto, nah keliatan kan ribetnya! HAHAAHA :D
well, sampe detik ini i haven't find my "it" gown ... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! ini jeritan stress!!!!!! .. well, kmaren ini sempet pegi liat - liat sama el di orchard plaza, .. i found one that i like tapiiii ga muat, hahaha dan kemaren pas nyoba lagi jadi ga segitu sukanya juga, .. terus orangnya bilang kalo upcoming wedding gown baru dateng last week of october, .. umh, .. so i think i shall wait and pegi liat lagiiiii. di jakarta sebenernya udah ada 1 yang gw suka dan udah gw reserved sih, .. tapiiii somehow gw si tengil ini masih pengen nyari lagiiiiii ....

kalo kata remon, "mungkin ini udah saatnya belajar buat ga jadi terlalu perfeksionis" .. ya bisa jadi geto lha, karen ya as you know, merit di indo berarti bukan cuma 2 orang, tapi 2 keluarga, .. dan malahan 2 keluarga besar. belom lagi masukan sana - sini dan ini itu yang akhirnya cuma kita iya-in aja lha, karena kalo semua dipikirin bikin kepala cenut cenut nat nut nut ;p

ah nanti gw sambung lagi curhatnya!! HAHAHA
butuh indomie telor + teman luntang lantung neh ;p

Comments

  1. GOOD LUCK!! JIA YOU!! AZA!!!!!!! >_<

    ReplyDelete
  2. Yok, kapan mo ngeluntang lantung?
    Maen masak2an yok Gil!

    ReplyDelete
  3. @lzai: arigato!!!!! :)

    @el: yukkkkkkkkkkkk!! *semangat 45*!!
    apa aja dhe gw , ngeluntang lantung, masak hayooooookkk!

    ReplyDelete
  4. @el & gil: mau ikutan donk maen masak2an.. ahh kalian..kenapa begitu jauhh.. btw gil, kyknya normal dhe buat cewe utk jadi ribet.. i think itu hak azasi stiap wanita hahaha.. cuma kl dah mempengaruhi org2 skitar, then maybe we need to start be more 'ga ribet' hahahha...

    ReplyDelete

Post a Comment