pria bertopi putih

pasti si pria bertopi putih itu yang pagi - pagi udah nyetel lagu pump itnya black eyed peas dengan speakernya di bis! yakin 100% soalnya selama lagu itu nyala tangan dia tap" geto, .. ngikutin beatnya ..


well, sebenernya ini bukan yang pertama, .. ga tau kenapa ya di sini banyak banget "pria bertopi putih" aka orang - orang yang suka nyetel lagu dari handphonenya pake speaker, .. dan yang kadang - kadang bikin geleng - geleng kepala, apa mereka ga mikir ya kalo nyetel lagu gitu tuh ngeganggu penumpang laennya, .. ya pump it -nya bep masih bisa diterima sih, walopun lumayan mengganggu secara pagi - pagi lagi jalan ke kantor dengernya ... *tarik napas*
belom lagi ada beberapa genre lagu yang ga masuk di kuping gw .. bener - bener tarik napas panjang dan menjaga hati supaya ga ngutukin tuh orang ..

pernah satu waktu, pagi - pagi juga lagi otw mau ke tempat kerja, ada orang dengan tidak ada rasa tenggang rasa dan tepa selira nyetel lagi rock lho!! asli rock yang jejeritan geto .. ampun!!!
dia pikir kita semua budeg kali ya! ..
mungkin udah saatnya pemerintah singapur kuarin peraturan baru yang ngelarang orang yang naek public transportation buat nyetel musik pake speaker. jaman sekarang geto, ada kecanggihan teknologi yang disebut headset.

alamak!!!

Comments

  1. hai! salam kenal! just curious, itu istilah "topi putih" itu istilah common disana ato emang istilah lo sendiri aja? hehe. soalnya gw penasaran baru pernah denger, jadi pengen tau :p thanks

    ReplyDelete
  2. hola!!! salam kenal juga!
    istilah topi putih itu dari gw doank, karena kebetulan kmaren itu orangnya pake topi putih hehehe :)

    ReplyDelete

Post a Comment