shopping partner

"gee, nih bagus neh!! murah lagiiii"
"gee, pas neh size 39! kalo bukan dari Tuhan dari siapa lagi neh, buat kamu!"
"yang ini cobain sekalian aja, ... aku suka"
"aku ambilin yang merah yaa, size m neh"
"gee, cuma 15 dollar, hajarrr"
"gee , aku pilihin yang laen lagi yaaa"
"cobain mah cobain dulu ajaaa, sekaliaan"

tebak tebak tidak berhadiah! itu siapa yang ngomong??!!?
taraaaaaaaaaaaaaaa .. tak laen dan tak bukan, bang re!!! yup yup si remon :)
fact #145 : raimond loves shopping!!!

.. and sometimes he can be more excited than me when it comes to sale and shopping! mantabsssss!!! bravo remon!!! :)
urusan yang satu ini, harus gw akuin kalo remon emang jagonya. gw aja yang cewe kadang suka males kalo ubek - ubek gerobak sale, nah kalo remon paling semangat, dan selaluuuu ya dia bisa nemu barang bagus. ya pacar merangkap personal stylist! and he really has good taste of fashion. tampilannya sih emang sangar, botak dan kekar tapi kalo urusan gaya juara mah dia. terima kasih Tuhan buat calon suami yang doyan jalan dan belanja. yang satu ini udah lewat tahap ujian dari muster - muter fo di bandung, muster - muter mangga dua, muter - muter mall, muter - muter pasar tradisiolan di bali, .. semua lulus dengan nilai memuaskan!!! selaen jago liat barang, dia juga jago nawar ;p

ceka juga salah satu saksi hidup yang suka komentar "mond, tiap kali gw pergi ma loe, pastiii dhe belanja!", .. komentar laen dateng dari hendro, "mond, pilihin aku baju" ..

hasil perburuan remon kemaren di pull and bear untuk diriku

high waist pants , from sgd 74.90 - sgd 15
baseball tees , from sgd 34.90 - sgd 6
denim tip toe flats, from 89.90 - sgd 20

untuk dirinya - cardigan biru sgd 9 + white tees sgd 6

total semua : sgd 56!!

puas dan senang!!


butuh personal buyer/personal stylist?
hubungi raimond!! :)

Comments

  1. wow enak yah ada yg bs ngerti kebutuhan gaya kita klop gitu... cowo pula! jarang bgt cowo bs milih2 yg bagus n suka belanja.. ahahaha u r lucky!

    ni pake dong hasil buru-an nya n jgn lupa upload fotonya :)

    cheers,
    n

    ReplyDelete
  2. ini emang one of a kind !!! :)
    semangat bener dia klo ngeliat sale! haha :)

    ReplyDelete

Post a Comment