duitku sayang, duitku melayang

seperti hari - hari biasanya, bangun tidur mata masih siwer terus pegi pipis, .. balik kamar tidurr lagiiii .. udah siangan, perut krucuk - krucuk and i decided to cook this nasi daging then i opened the door and ... klek klek!! nothing happened!!
pintu kamar gw ga bisa kebuka!!!! oow! what happen?
puter sini puter sana, dorong sini tarik sini, tetep anteng tuh pintu ..
intinya, .. gw kekonci di dalam kamar sendiri!
can you imagine? i got locked in my own room!
alamak!!!
sabtu pagiiiii suasana tenang dan damai dan gw kekonci ajah , ga ada angin ga ada ujan ..
i don't even lock my door!!
argh!!!!



akhirnya, telpon reza ...
"zaaa, masih tidur yaaa? tolongin aku donk. aku kekonci neh di kamar"

si reza pikir gw kekonci di depan rumah, masuk akal sih, sapa juga yang ada di dalem kamar terus kekonci .. akhirnya dia tau gw di kamar, ... so i passed the key to him and he tried to help me , but it didn't work. i called raimond too and asked him to come to my place ..

2 jam itu pintu diotak atik, pake kartu, pake obeng, pake jepit rambut, pake tang, .. tetep aja tuh pintu adem ayem dan gw di dalam kamar! serasa jadi putri - putri di disney yang dikonci dalem ruangan hahahahaha :)
akhirnyaaaaaaaaaaa, kami menyerah dan telpon si uncle lock smith!!

taraaaaaaaa .. si uncle pun dateng, .. coba utak atik dan ga kebuka juga! no choice, itu musti dijebol itu knobnya! duk duk duk jebollah si knob! ada lobang donk, and you know what, tetep lho ga kebukaaaaa ... akhirnya dicongkel - congkel baru kebukaaaa!

dan melayanglah 70 dollar di pagi hari, .. share sama reza tapi tetep ajaaaaaaaa ...
duitku sayang duitku melayang

Comments

  1. hahaha!! dl gw pernah nolongin dd gw yg kekonci di dlm kamar. kunci ga bisa dipake. berhubung dd gw dah kebelet pipis, panik & bikin org panik jg, ga kepikiran d manggil uncle locksmith. kita bobol sendiri pake segala macem yg ada. dd gw make hairdryer di dlm kamar. =p akhirnya kebuka stl ditendang ama engko gw pintunya. haha!! sangar bok kami sekeluarga. =p

    ReplyDelete
  2. Wow, ci. I can't imagine that can happen. Congratz yah udah selamat dari kurungan istana. Hahaha.. Jadi pintunya skrg rusak dong? Masih blm ketauan gara2 apa ya?

    ReplyDelete
  3. HAHHAHAHAHAHA
    kok bisa seh ?

    HAHAHHAHAH :p
    asli ga percaya gua...napa bisa aneh bin ajaib geto ...

    loe lupa telpon gua kali jumat malem....
    hahhahhah :P

    anyway....si uncle ga kasih tau napa tuh pintu self locked ?

    ReplyDelete
  4. @lzai: sangarrrrr abisssssssssssss ;p

    @steven: pintunya aman, cuma ya ganti knobnyaaa ...

    @bombie: mungkin!!!!! hahahaha kualat gw gara" lupa telpon loe. si uncle bilang itu gara" knobnya udah tua terus kenapa geto lhaaaaa, .intinya udah tua! brengsek tuh knob! haha

    ReplyDelete

Post a Comment