Posts

Showing posts from December, 2010

maklum masih ngantuk

di suatu minggu pagi yang cerah

G:"pagi - pagi udah maen komputer, bukannya peluk aku dulu"
R:"kemaren kamu juga geto lha, tinggalin aku, .. maen komputer diem aja kayak orang tuna susila"

G: "............"

didengar oleh si istri yang langsung ingin segera pake lingerie sambil bawa pecut! cetarrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!
;D

aku suka kamu suka kita semua suka

Image
dari mata turun ke hati dari hati turun ke perut eh, hati dulu apa perut dulu yaaa ... well, it's finger lickin' good ;)




kfc kallang - singapore thanks to our photographer, ceka!!

ps: it's only the part 1 .. to be continued ... ;)

wohoooooooo!!!

yeah yeah yeah!!! kemaren nonton singapore slingers vs satria muda indonesia di indoor stadium, dan kita menaaaaaaanngggg!!!!!! sik asik asik!!!!! :)
beda 10 points! either it's 73-63 atau 72-62, .. gw lupa! intinya kita menang!
go indonesia go!!
bangga bener gw!! abisnya selama ini tiap nonton kalah mulu , ... dan kemaren menang!
gpp lha ga dapet diskon di botak jones, yang penting indo menang ..
sori dori stroberi neh, gw emang cari makan di negara orang, tapi kalo urusan nasionalisme, aku masih berpegang teguh pada merah putih ..

kemaren itu kita nonton berdua, ..duduk lha anteng - anteng sambil nunggu mulaiii, terus orang- orang mulai berdatangan dannnn aku diapit depan belakang kanan kiri oleh cinpurrrr ..

"raiii, ntar aku boleh teriak - teriak ga neh? ga mungkin pulang gw dicegat kan?"
"ya kaga lhaa, teriak aja! tiketnya juga bayar!"
"mantapp!! aku siap teriak - teriak neh"
"kamu heboh banget sih, gee!! semangat bener!!"
"iya donk…

malam pertama

hola!!
hihi terakhir nulis masih anak gadis, sekarang udah jadi istri orang! gaya!!! ;p
apa kabar semua? duh, udah numpuk tuh segabruk poto - poto yang pengen gw upload. dari poto masakan, poto prewed, poto kawinan, ... pokoknya slogan sabar menanti bener - bener harus dicanangkan sekali lagi hehe ;p
oh iyaaaaaaaaaaaa, selamat bulan desember hari ke 7 menjelang ke 8, ..
semangat!!!

setelah semua orang menanyakan "gimana persiapan kawinan?", sekarang semua orang ganti nanya, "gimana malem pertama?" ... dan selalu gw jawab, "tanya remon aja sana" ;p
sekarang udah pinteran dikit, .. jadi beban moralnya ada di remon HAHA ..
dan begini jawabannya remon, "gw pikir mah udah kawin enak ya, kalo ga bisa tidur ada yang nemenin. ini mah udah dipeluk , diusap - usap, .. ga ada respon!!!! tidurrr aja terussss. istilahnya cuma ngegabungin dua ranjang jadi satu doank tapi mah tetep aja tidur sendiri - sendiri" ..


maaf ya sayang, aku ngantuk berat!!! ;p