Posts

Showing posts from February, 2011

hiks!!

Image
hiks! ini tangan yang kena cipratan minyak kemaren pas goreng perkedel :( sekarang sih udah ga seperih kemaren tapiiiiiiiiiii lagi dalam proses gatellllll!!! kalo kata orang artinya udah mo sembuh! ya itung - itung punya tato pulau jawa lha hahaha .. tapiiii pengen balik normal dan mulus!! doa doa doa!! amin amin amin!! tangan balik mulus! amin!
g (gillian), shi hui (s), and deepa (d)
s: hey! what happen to your hand? g: got the splash of oil lho when cooking.. s: you should apply the anti-static cream .. d: shi hui, it's anti-septic , .. not anti-static s: ya ya ya .... g: hahahahaha ;)

blazerology

Image
yellow tees - giordano grey blazer - gaudi black jeans - far east

i'm so into blazer and jacket lately .. and here is one of my fave!! the first time i saw this blazer i fell in love with it and the next thing i knew is i went to the cashier to settle the payment haha :D i bought this blazer few years ago back in jakarta but rarely wear it .. last week, i decided to wear this blazer for the tea session in school .. btw, i had my good hair day again!! thanks God ;)

love was made for you and me!

14/02
dimulai dengan super sangat amat males bangun pagi buat kerja, tapi apa boleh buat, .. selama valentine's day belom jadi hari libur nasional tetep musti ngantor! hoamh!!! .. perasaan males bangun bertambah ngeliat si bang re yang anteng tidur di ranjang karena dia on leave .. dengan alesan "ini kan hari ulang taon aku" .. tapi keinget hari itu bakal half day, jadi dengan sekuat tenaga kuseret diriku ke kamar mandiiii ... byur byur byur!! lumayan!!!! :)

pulang kerja, janjian lunch bareng dan kita makan KFC!! haha :D kelar makan, langsung segera menuju tempat rahasia yang sudah direncanakan oleh bang re , ... instead doing something yang hip hip hooray, kita ke satu tempat yang jual barang - barang second, .. punyanya salvation army geto, .. dan kalo kita belanja di sana duitnnya bakal buat charity!! shenang aku di sana! liat - liat barang - barang banyakkkk dan akhirnya pulang membawa sebuah dress biru :)

pulang langsung beres - beres karena hari itu bakal bikin a…

my baby is getting older .. and wiser!!!

Image
happy 28th birthday my dear hubby!!!! i love you long long!!!! :) biar Tuhan berkatin selalu! panjang umur! sehat selalu! rajin nyuci piring dan kamar mandi selalu! hehe .. tambah rajin belanjain buat aku haha :D selalu jadi kebanggaan aku, .. kebanggaan bangsa dan negara juga ;) gee doain biar rai semakin diperluas kapasitasnya, selalu jadi berkat di manapun kamu ada, . .. sekali lagi i love you long long, bang!!!!!!! happy valentine's day too!!! hihihihi :) muachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!

life lesson #456: be nice & be wise

i was having my lunch when one of my colleague who just came back from her holiday in korea came and talked to me, .. so this is what happened ...

between gillian (g) and boa (b) *not her real name
b: gillian, you haven't take this
g: ow .. it's okay .. i'll take it later
b: it's ok .. take take .. (while talking, she poured something to my lunch box) .. eat eat ..
g: ow .. okok ... thanks ..
b: ya .. ya ..

.. and she left. after she left, i saw my lunch box, .. i ate one more spoon and i was full. do you know what she has poured to my lunch box? i gave you the clue already, ... she just came back from korea! yup! it's kimchi!! and the fact is i don't like kimchi. i tried kimchi before, and i tried it in korea itself and i don't like it and it was there, on top of my rice. not on top, all over my rice. the sour kimchi with the watery sour part. lucky i ate half of my rice already. at the end, i just looked at my rice and laughed. this thing teach me a lesson. it&…

monday blues

Image
source:http://www.flickr.com/photos/reynoldsrap/2361553210/
after the long weekend, here comes the monday blues! woke up this morning with this not-in-the-mood-of-working feeling!! it's horrible!! there aren't enough days in the weekend. in the end, i dragged myself to the bathroom and to the bus stop as well .. and it's not just me! my children are having the monday blues syndrome as well. they were whining for the whole day .. blame the long weekend! finaly went home with shirt covered with tears, mucus, and saliva .. and wet pants because of the leaking diaper, ..yup it's urine ;p

hows your monday, peeps?

hari rambut baik

Image
itu terjemahan bebas buat good hair day!! yang artinya berlawanan dengan bad hair day ;p sebelomnya mari jelaskan penjelasan saya mengenai rambutku

warna asli: bukan item kereng menjurus ke arah coklat super sangat tua
warna sekarang: coklat hasil ngecat
ketebalan: tebal amat sangat
kepanjangan: seleher
kelemasan: *bahasa apa coba ya kelemasan* hihihi, .. gw juga bingung jawabnya apaaaaa haha ;D
jangan bayangin rambut gw bak model - model sunsilk geto lha, .. rambut gw wavy, yang kalo ga disisir sedemikian rupa bisa kayak aum! mengembang ke kanan dan ke kiri hihihi, .. dibilang tipe rambut kasar bukan, tapi bukan juga rambut yang alus, .. di antaranya lhaaaa ;p apakah saudara - saudara bisa membayangkan rambut saya? kalau belom bisa ya sudah, jangan dipaksa :)

nah!kembali kepada topic good hair day. dulu, waktu rambut gw masih panjang, biasanya abis keramas ya paling cuma dikeringin doank pake hair dryer, .. tapi sejak potong rambut, acara ngeblow jadi kegiatan wajib .... itu pun kalo ada …

tung tung jiang!

Image
tung tung jiang!! tung tung jiang!! *nyanyikan dengan irama lagu - lagu mandarin yang ceria dalam rangka merayakan lunar new year* :) happy lunar new year, peeps!! well, dibilang cina ya cina, dibilang bukan cina ya bukan cina .. apa donk?! dibilang ngerayain sincia juga engga, tapi dengan rela hati nerima angpao! hahaha :D

kalo di singapore, diri gw tergolong dalam kategori indonesian chinese, .. tapi kalo boleh jujur gw lebih suka dibilang indonesian aja. alesannya simple, ya karena gw emang orang indonesia, berasal dari negara indonesia, dan fasih berbahasa indonesia. ya sutra lha, itu hanya sebutan sajaaa walopun kadang gw merasa sebutan itu cukup rasis. ya gimana engga, .. kemaren - kemaren ini waktu nyari rumah tiap ditanya nationality apa ya gw jawab indonesian, .. dan selalu ada pertanyaan tambahan, "what indonesian?", .. yang ujung - ujungnya selalu gw jawab "indonesian chinese" .. salah siapa sih kalo kadang kita rasis? .. mungkin salah gw juga!! terlalu …

singkat, padat, dan tidak jelas

tip kecantikan 1:aturan diet: makan di waktu - waktu yang memang harus makan, seperti sarapan, makan siang, dan makan malam

tip kecantikan 2:susu mengandung karbohidrat dan protein, sehinggal baik untuk kembalikan energi yang terkuras.

tip kecantikan 3:
kosmetik yang berasal dari bahan food grade masih aman digunakan, selama tidak mengandung racun.

tip kecantikan 4:
alkohol sebabkan dehidrasi dan pelebaran pembuluh darah, buat kulit lelah dan tidak sehat.


komentar miss sunshine terhadap 4 kiriman sms di atas adalah ??!!!!#!!!!@***&!!?!!!#**

apakah anda pengguna starhub? berhati - hatilah terhadapa kiriman sms dari 78506 ini karena dapat menyebabkan ketegangan pada otak dan emosi tingkat tinggi mendadak yang menyebabkan anda ingin berkata "capeeee dheeeeeee". segera ambil tindakan pencegahan yaitu non-aktifkan sms ini. untuk pembatalan, balas BEAU OFF.

puisi gila untuk sahabat tercinta

Image
mereka bukanlah supermodel terkenal tapi mereka pandai bergaya
bukan juga seorang pujangga yang ada di lagu base jam ataupun cendekiawan yang konon mampu berfilsafat, tapi kata - kata mereka kudengarkan
ah tidak layak juga mereka disebut penyanyi kawakan, suaranya hanya membuat telinga ini panas!!
mereka juga bukan atlet profesional, tapi mereka suka berlari sambil bermain bola!
mereka manusia biasa yang sangat doyan makan dan tertawa!
manusia biasa yang mampu menerobos kemacetan jakarta!!
manusia tidak sempurna yang konon suaranya mampu mengalahkan kerasnya toa ..
mereka hanya dua wanita muda yang punya mimpi dan cita - cita sama seperti aku dan kamu
mereka bisa menangis dan tertawa di saat yang sama
saat ada mereka, aku gila!!
saat ada mereka, suaraku menggelegar ..
mereka datang , aku senang
mereka datang, suara pun jadi hilang ..

ah! lagi - lagi mereka!!!
mereka datang, makanan sirna!
mereka ya mereka .. mereka kenal aku apa adanya ..
aku tumbuh bersama mereka,
mengenal arti cinta…

auw!

CONGRATS!!!!!!!!! garpu + meilina tompelwatiiiii ;) i'm truly happy for both of you!!!! uhuy!! uhuy!! selamat ya memeh sayangggg!! congratulations for your engagement!!! ahhhhhh!! gw seneng banget dengernyaaaaa!! aku mau liat photo clip yang si garth buatttt .. mau baca blognya jugaaaa ... gw juga mo liat loe nangis waktu garth nguarin cincin, .. gw yakin muka loe jelek banget, meh .. hihihiihi :) oh memeh, .. senangnya hatiku!!! gw yakin tompel loe bersinarrrrrr pas dilamarrr hihii .. muacks!! muacks!!!

omnivora

Image
orang bilang, makan ga makan asal ngumpul! tapii prinsip itu ga berlaku dalam hidup gw, .. gw memegang teguh prinsip makan ya makan sekalian ngumpul!! haha ;D setelah melewati diskusi dan penantian panjang akhirnya sabtu kemaren jadi juga kita ber-buffet dimsum! kali ini misi dijalankan dengan tambahan pasukan dari jakarta yaitu saudari rini, saudari yun, dan saudara agus yang langsung meluncur dari airport. total 15 personil menghiasi 2 meja dengan tumpukan besek bambu yang tak terhitung *berlebihan sih* hihihi, .. perut kenyang dan hati gembira! eat well, live well!!! mau bergabung dengan kami? yukkkk mariiiiiiiiii :)









gerombolan siberat

gerombolan siberat dan kawan - kawan



kita makan di: Ban Heng Pavilion Restaurant HarbourFront Centre 1 Maritime Square #04-01 singapore 099253
seorang bayarnya: $25

ps: foto - foto di atas hanya sebagian saja dari yang masuk ke dalam perut kami :)

qmU 4laY b'q4n?

Image
1. ketik www.google.com
2. ketik alay di search engine
3. keluarlah ini, .. dan ini sumber terpercaya dari wikipedia!

This article is about the pop culture phenomena in Indonesia. For other uses, see Alai.
Alay (or 4L4Y, Anak Layangan or Anak Lebay) is a pop culture phenomenon in Indonesia. It is a stereotype describing something “tacky” and “cheesy” (norak or kampungan, in Indonesian)[1]. The Alay culture phenomena spans over a wide array of styles in music, dress, and messaging. It has often been compared to that of the Jejemon phenomenon originating from the Philippines and Harajuku from Japan. Although the former emerged much later and the latter admired in the west.

Etymology The word alay has no exact meaning or obvious derivation. Various definitions of alay are offered when one types it on a search engine. One theory that is widely accepted is that "alay" is a portmanteau of the term "Anak Layangan" (Indonesian: Children playing Kites)[2], a pejorative descri…

teng teng teng teng

Image
it's been 3 months since our wedding, .. orang bilang masih penganten baru! uhui uhui!! kadang masih berasa ga percaya sih udah jadi istri orang hehehe ;p btw, hari itu juga jadi hari terberat dalam hidup gw, dimulai dari rambut berat, muka terutama mata berat, baju berat, bunga berat, sampe duit juga berat hahahaha :D one thing for sure, i will cherish that day for the rest of my life!! umh, i think it's the time to let the pics do the talking ... :)













20.11.2010
we love because He first loved us 1 John 4:19

super duper thanks for sammy & garth. i love the pics!! :)

hola feb!

Image
it's february, baby!!!! let us rejoice and be glad in this month!! syubidup bidup paw paw!! ;)

am i pregnant?

kepengen banget makan kue lapis legit, .. badan koq rasanya pegel - pegel terus, ... udah 2 ari kena slight fever malem - malem , ... napsu makan menggila!! .. pengen ngemil mulu sampe nyetock kit - kat ... am i pregnant? ---- jawabannya tidak! .. dikarenakan kondisi cuaca di singapore yang kurang baik dan membuat murid - muridku sakit dan menularkan virus kepada ibu gurunya dan membuat aku pun jadi terkapar. soal kue lapis, itu karena gw laperrr mataaaa liat murid gw bawa kue lapis di sekolah dan mendadak teringat enaknya kue lapis di rumah .. jadilah aku ngidam kue lapis! nampaknya sekarang ngidam hokben dan sate padang!! hahaha .. kalo soal si kit - kat , itu emang one of my fave hiihihihihi .. sekian klarifikasi dari saya!!! ;)