Tuhan, ini aku!

8 hari lagi harusnya gw mulai sekolah tapi sampe detik ini gw masih blom dapet kabar apa - apa, .. gw udah sumbit surat dari kampus yang nunjukkin kalo dulu gw kuliah pake inggeeriss and i contacted the person in charge and she said masih lagi diurusin! Tuhan, aku stress!!!

minggu depan harusnya udah mulai ptc, .. ambil rapot geto lha, dan observation record belom ada yang jadi, .. udah ada sih, tapi baru 1 .. jangakan observation record, file ptc aja blom dikasihin! gw tau seharusnya gw bikin observation record instead of blogging .. dan kelas gw bentar lagi bakal jadi full house alias 12 anak kurcaci hehe!!! fun but super tiring!!! 12 tods, can you imagine?! .. Tuhan, aku cape!!!

niat bikin perkedel sampe sekarang blom kesampean! kentang udah ngejogrok di rumah, terus bumbu soto ayamnya udah dibawain langsung dari indo .. Tuhan, aku males ngupas kentang tapi pengen bikin perkedel!!

ngeliat lemari baju yang penuh dengan baju - baju .. udah saatnya beberes dan bawain pulang ke indo yang ga mau!! terus ngeliat barang - barang yang di toko, aku suka laper mata .. Tuhan, aku khilaf!!!

ngebayangin bakal jalanin hari dengan jungkir balik, .. sekolah lagi, kerja, ngurus rumah, .. latian musical .. Tuhan, aku takut!!

mau ini itu, pengen ini itu, .. Tuhan, aku serakah!!

pengen pulang indo, kangen sama jakarta .. sama rumah, sama orang - orang yang ada di sana, sama makanannya juga! pengen makan hoka - hoka bento, sate padang, martabak, kerupuk kampung, .. pengen jajan ini itu! Tuhan, aku homesick!!

Tuhan, ini aku yang terlalu banyak maunya! one thing Lord, hold my hand and never let me go!! at the end of the day, i only can say thank you for everything Lord! thank you for the ups and downs in my life!!! through the ups and downs, i can experience you more and more in my life. teach me to walk day by day with you, to live by my faith and not by my sight! thank you for my great life-time partner! thank you for my royals family, my tlg family, my tlg dancers, .. my girlfriends, my job, my family back in indonesia .. thank you for my life!!!
Tuhan, aku mau bilang terima kasih!!

Comments

  1. km akan baek2 aja gee..
    1. sekolah will soon be settled by His grace
    2. aku yang akan kupasin kentang buat km.. sabar ya.. qta pasti makan perkedel soon..
    3. let me help you with the cooking as well..
    4. aku mo belanja bareng km juga..
    5. kalo km dah mulai sekolah lage i will take more responsibility di rumah..
    6. agustus qta pulang bareng.. makan bareng apa aja yang km mau..
    7. great way to start everything.. by giving thanks.. i'm proud of you..

    ReplyDelete
  2. GILLIAN SASTRAAAAAA
    be blessed :) HOAEHOAHOE :) I lop uuuu :) ur hubby loves u too.... mari gua ajarkan trik ngupas kentang cara gampang next time when we meet

    and if we have a chance : mari masak2 di rumah El ssambil berenang (ini si El jadi pelengkap penderita tok...hahahha)

    ReplyDelete
  3. aaaaaaaaaaawwwwww... comment by anonymous so touchinggg.. ahahahahahah.. sabar c gill!! everyone's got problem. and God will help us to settle one by one. =)

    ReplyDelete

Post a Comment