cah kangkung

hasil masakan kemaren malem!! cah kangkung!! kata remon, "one of the best" hihihi ;)
katanya berasa masakan rumah banget dan berasa bener bumbunyaaa, cenderung ke arah pedes sihhh hihihi, ya itung - itung belajar makan pedes lha nemenin suami :)
resepnya: masak pake feeling dan cinta!! aih aih aih ;)
mari aku begi resepnya haha, berasa kayak bikin cah kangkung susah bener yaaa .. tapi gpp lha yaaa emang pengen niat berbagi *maksa* ..

bahan:
bawang putih
bawang merah
sambel terasi
cabe merah besar
tomat
telor puyuh
irisan daging sapi
kangkung tentunya!!!

cara bikinnya:
- tumis semua bawang putih, bawang merah, sambel terasi, cabe merah, tomat sampe wangi
- masukkin daging sapinyaaa, oseng - oseng sampe mateng
- masukkin kangkung, kasih aer dikit
- kasih garem, kecap, asin, lada, penyedap
- masukking telor puyuh
- cicipin dulu .. kalo udah enak ya silahkan disajikan, kalo belom ya tambain bumbu - bumbu sampe jadi enak ;)

Comments