f !!

akhirnya jumat lagiiii .. it's f!!! f for friday!!! *ga penting* hows life people??
setelah 2 hari gw jejogetan sekarang paha gw sakitttt, .. gw rasa ini akibat jejogetan rabu kemaren yang mengharuskan ada gerakan melantai sambil melompatt!!?! hihi , ... hidup gw selama 2 bulan ke depan akan dipenuhi dengan jejogetan .. dan gw cukup senang akan hal itu karena pada dasarnya gw demen jejogetan, ... dan semoga dengan jejogetan ini bisa menurunkan jarum timbangan ke arah yang lebih rendah! amin!!! :)

kemaren ini baru gw mo protes ke el soal hilangnya dari peredaran di dunia maya, untungnya sebelom diprotes dia udah muncul lagi haha .. kalo bombie, gw ga berani utak atik dulu hahaha :)
gw pengen cerita ngalor ngidul aja neh, jadi mohon kesabaran saudara sekalian ..

soal kerjaan, ... sekarang kelas gw udah full house! 12 anak bebek!!! 1 anak bebek sih lucu, kalo 12 dan lagi masa - masanya ga bisa diem, bisa jadi ga lucu .. kadang gw mikir apakan gw ini guru yang baik, gw suka merasa bersalah kalo gw berasa seneng kalo murid gw ada yang ga masuk huhuhu .. gw bukannya seneng mereka sakit tapi gw seneng karena ngehandle kelasnya lebih gampangggg .. terus lagiii ya kadang gw suka gemes sama tuh anak - anak bebek, ya bukan salah mereka juga sih, secara baru umur 2, cumaaaa kadang" pengen dijitakkk, .. hahaha .. curcol abissss neh!!! tapi overall gw seneng ngajar mereka, .. dan you guys should see how they talk, actually they're trying to talk .. yaaa begitulah suka duka menjadi guru , .. sempet kepikiran mo ganti profesi tapiii pikir - pikir laigiii maybe i'll stick to this job. gw pengen satu hari geto gw punya sekolahan sendiri .. di otak gw udah dirancang mau gimana sistemnya, kelasnyaaa .. tingga belom dapet namanya apaaaa hahahaha :)

gw salut banget lho sama cewe - cewe yang bisa melakukan treatment di rumah sendiri macam si el tuh facial di rumah .. gw salut sama cewe - cewe yang bisa rapihhh abis tiap kuar rumah, yang selalu tampil prima!! salut gw bener - bener salut terlepas apakah itu cewe menyebalkan atau tidak haha intinya gw salut sama cewe - cewe yang bisa tampil selalu cling!! selalu cantikkk tiap kuar rumah, ... gw salut sama mereka yang bener - bener cewe bangetttt ...
gw pengen sih tapi ga pernah kesampean! hahaha .. gw ini wanita standard! gw juga salut sama cewe - cewe yang pinter make up, terus niat geto bebelian produk ini itu,.. balik lagi aku ini pake yang semua standard! dan berasa ga rela kalo harus beli ini itu yang mahalll .... kalopun nemu barang mahalan di tempat make up, itu pasti pemberian atau gratisan! hahaha :)

gw paling demen ngeliat majalah terus liat produk ini itu, pengen geto dibeliin semuanya tapiii mikir lagi .. yang ada cuma demen beli - belinya, makenya mah kaga ..
ritual gw cuma mandi pake sabun, keramas pake shampoo, sikat gigi, cuci muka pake facial wash, abisss itu pake moisturizer, body lotion sama semprot wangi - wangian dikit lha. make up-an juga kalo lagi pengen .. itu pun yang paket 1 standard, jangan harap gw bisa make liquid eyeliner, bikin smokey eyes kayak bombie, .. atau pake fake eyelashes .. gw kagum lha sama para wanita yang bisa memoles diri, terus rambut rapihhh, ... belom lagi high heels-an .. kagum bener!! gw berjanji nih buat lebih meng-update penampilan dan perawatan haha ;) tujuannya buat kebaikan diri sendiri dan suami juga pasti seneng ...

gw happy sama diri gw sekarang tapi emang musti lebih belajar ini itu urusan kecantikan, aku kan pengen selalu jadi hot wifey!!! hahahahaha :) dan nantinya juga jadi hot mama!!! haha :)
mau konsultasi sama elrica, bombie, dan yun pas nanti pulang jakarta!!!
yasut! udah jam 3, mau tak mau waktu juga yang memisahkan kita karena udah waktunya anak - anak bebek bangun!!!!

happy friday, peeps!!!!

Comments

  1. Aku tak menghilang kok..gw selalu baca blog mu :)

    ReplyDelete
  2. ahhhh namaku pun disebut uhuiii uhuii.. diblog gilliiiiiian ku dengar ada namaaaaa ku disebuttt!! hahaha.. kau harus belajar dariku yahh heheh mau belajar apa buuu??? -Uknwho-

    ReplyDelete
  3. @ kepada pembaca setiaku hahahahaha .. i love you all!!!! muach muach muach!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment