kepo

gw bisa jadi orang terkepo sedunia, .. dan udahannya akibat kekepoan gw itu, gw sendiri yang misuh - misuh ga jelas .. dasarrr yeeee!!!!

jadi begini ceritanyaaa .. tingkat kepo gw lagi mendadak tinggi dan isenglah gw *iseng dengan sengaja* ngeliat salah satu profile seseorang di facebook, ... dan adalah salah satu status orang itu yang pas gw baca terus bikin gw mikir, .. apa yang dimaksud itu gw ya ?!!
terus gw cerita donk ke si abang ..

g: menurut kamu, itu siapaaa re?
r: mana aku tau, .. lagian loe ada kerjaan juga sihhhh ..
g: yaaa, namanya juga lagi kepo ..
r: gr aja, gee!! udah lhaaaa ..
g: aku ke-gr-an yaaa? .. apa sensi yaaaa?
r: gee .. gee .. ga pentinggg ..

kalo dipikir - pikir lagi sih, kayaknya gw aja yang ke-gr-an!! haha .. secara gw ga pernah kontek sama orang, .. tapi karena satu dan laen hal koq gw mikir itu gw ya?!! hahaha ... jadi aku ini sensi atau gr ... atau emang ga penting ajaaaaa .... ah dasarrr si kepo!!!!!
btw, pas nulis blog ini, aku berasa udah lebih produktif terbukti dari 1 bungkus indomie yang sudah berhasil dihabiskan dan 1 buah koreo yang sudah selesaiii .. *tos ke bombie*
sekarang saatnya untuk istirahat agar esok hari lebih produktif ;)
nitey nite, peeps!!


hint:shizuka!

Comments