makanan tengah malam



haha iyaaaa! ini makanan tengah malam kami!!! jadi ceritanya gw beli si susis gede ini buat lunch hari sabtu besok donk!! terusss kemaren pulang latian musical laperlah si abang dan gw emang lagi pengen goreng kentang, .. yang ada bukan cuma kentang doank yang digoreng, susispun ikut nyemplung! hehe .. dan beneran lho! abis makan berasa gembira beberapa saat abis itu merasa bersalah!!! koq bisaaa yaaaa jam 1 malem gw goreng kentang + susis! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... dan bener kan si abang bilang aku gendutan!! segera kencangkan ikat pinggang! harus kembali hidup sehat, .. aku mau langsing! ga mau liat lipetan di leher!! intinya kentang + sosis kombinasi maut mematikan yang amboi nikmatnya!!! lho?!!! hihihi ..

oh ya, itu kan cerita kemaren. seperti pepatah mengatakan, yang lalu biarlah berlalu, .. dan aku mau berbangga diri .. hari ini udah olahraga, tadi maen badminton di bawah rumah sama si abang! setelah 6 bulan kawin akhirnya kita olahraga lagiii .. padahal dulu sebelom kawin tiap minggu rajin berenang sama badmintonan, abis kawin niatnya ada jadwal olahraga bareng, .. boro - boro olahraga, seringan yang ada supper bersama terussss .. honey prata lha, indomie goreng, nasi + telor, ..semua makanan berat!!! parah!! tapi ya begitulah, kami sudah bertobat dan kembali ke jalan yang benar dengan berolahraga bersama kembali hari ini. target turunin 5 kiloan lha!! semangat!!!! haik!!!!! :)

Comments

  1. Ah gile lo 5 kilooo... Banyak amat!!! Kalo berhasil kasih tau gw ya caranya gimana. Lo pernah nyoba ga, minum air putih segelas sebelom makan? Kind of boongin lambung sendiri sih. Biar dia berasa udah kenyang (pdhl isi aer).

    ReplyDelete
  2. kalo cuma 1 kilo mah kaga keliatan atuh! hehe ;) iya ntar kalo berhasil gw berbagi tips!!!! :) belom pernah nyoba yang minum aer dan ga pengen hehehe .. nyebelin yak!

    temen gw waktu itu porsi kurangin stengah terus kunyah 32x, gw pernah coba itu tapi ga tahannn bok!!! hahaha ..

    ReplyDelete

Post a Comment