rolly polly

mumpung bangun kepagian jadilah gw maenan si roll listrik pemberian ibunda! somehow gw prefer roll listrik dari catokan .. soalnya kelar ngerollllll bisa sambil ngapain geto, jadi hemat waktu lhaaaa .. kalo pake curling ion geto kan musti satu - satu dan ditambah gw ga bisa makenya hahaha, jadi alesan sebenernya lebih ke arah gw yang ga bisa make kayaknya hahahaha :) gw ikutin cara emak gw ngerolll di rumah, rambut dibagi 3 .. kanan, tengah, kiri .. terus ya dirolll lhaaaa ... fyi,ini bukanlah bentuk tutorial yang pada umumnya ada di postingan - postingan blogger laennya, ini hanyalah ajang pamer diri semata hahahaha, ..
mari kita simak gambar berikut ini ...






r: bagus gee rambutnyaaa ..
g: kayak singa ga rai?
r: bagian belakangnya agak mumbul tapi oke lhaaa ..
g: jarang - jarang neh, mumpung bangun kepagian hahaha

5 menit kemudian ..

r: gee, koq udah kendor sih?
g: kendor? emang tali bh apa kendor .. udah lossss* , sayanggg
r: iyaaa udah lossssss
g: iya rambut aku emang geto, gampang banget losssnya, harusnya pake foam dulu sebelom diroll terus kalo udahan musti dihairspray .. soalnya tebel bangettt .. kalo sekarang ya jadinya ikal - ikal aja...
r: okok ...



*loss = diambil dari kata bahasa inggris loose yang ga tau sejak kapan dipake orang indo jadi loss buat nunjukin kondisi rambut yang udah ga terlalu keriting atau ikal.

Comments