suprisingly failed

jadilah hari ulang tahun yang direncanakan mau pacaran sama si abang bubar jalan karena kita musti latihan .. yaudah donk! latian jeng jeng jeng, joget jeng jeng jeng, pokoknya semua jeng jeng jeng sampe ke bagian evaluasi. entah kenapa mood para sutradara jelek dan bilang ga puas sama latian kita terutama dancer! katanya kita berantakan, .. dan entah kenapa juga gw berasa datar aja pas dibilang geto dan mendadak nengok ke bombie pas directors bilang pengen ganti koreo, .. secara ya bok hari itu kita latian 1 number with bombie as the choreographer! lha kalo emang harus diganti ya gw tinggal nunggu instruksi dari bombie tapi gimana rasanya jadi si bombie!!!! ujung - ujungnya ternyata itu semua tipuan buat ngerayain birthday gw!!! makasih buat niat dan usahanya tapi mohon maaf kalo reaksi gw tidak berkenan di hati alias gagal total surprisenya!!! hihii .. tapi aku shenang!!!! makasih ya udah repot - repot beliin gw egg tart!!! makasih udah repot - repot sok marah - marah hehehe .. makasih semuanya!!!! dan sekali laig, ini hanya sepenggal kisah di hari ulang tahunku sajaaah, .. baru taon ini gw berasa ulang taon sedahsyat ini!!! gw bakal ceritain kejadian di pagi hari + larut malam di ulan taon gw dan dilengkapi dokumentasi yang mendukung :)

oh iya, umur baru poni baru! salah satu bentuk penyangkalan kalo sekarang udah umur 27!! hihi .. el sempet dateng ke tempat latian! seneng uda lama ga ketemua si el. dia bilang ga berasa cepet banget sejak kue semangka taon lalu, terus tiba - tiba gw udah ulang taon lagiiii, .. yup! terlalu cepattttt waktu berjalan!!








Comments