jumat lagiii !!

cepet yaaaaa!! udah jumat lagiiii !!! time flies tooooo fast!!!!!!
hari ini ga bisa bilang TGIF secara sepenuh hati karena besok gw kena jadwal kerja sabtu, ... dan hari ini gw berasa super duper capeeeeee , karena apa? apa lagi kalo bukan gara - gara anak - anak bebek di sekolah!! mereka super lucu dan super bikin capeeee ..
gw ga lagi komplen, cuma lagi ceritaaaa yaaaa ... intinya hari ini di sekolah lumayan menguras keringat soalnya ada beberapa guru yang ga masuk dan alhasil laoshi gw dioper ke kelas laen dan aku menghadapi 10 anak bebek .. mereka itu sumber penghiburan dan sumber kecapean di saat yang bersamaan!! satu udah duduk yang laen masih berdiri, ntar yang berdiri udah duduk, ada satu lagi yang ngegelesor di ubin, belom lagi pake acara yang liat temennya nggelesor di ubin langsung ikut - ikutan ... dan tadi siang pas gw lagi nulis-nulis ada 1 anak bebek dari kelas toddler yang satunya duduk sebelah gw dan nyenggol - nyenggol mulu, .. tiba - tiba nyeplos aja dari mulu gw, "ihhh ampun jangan nyenggol-nyenggol mulu napaaa" dengan lantangnya pake bahasa indo, dan colleague gw spontan ngakak!! hehe ya udah lhaaa, namanya juga masi pemegang passport indo, jadi ujung-ujungnya yang kuar indo juga hehe :)

ya bisa dibilang hari puncak hari jumat ini adalah pas tadi beli makanan di hawker centre. berhubung hari ini pulang lebih telat dan ga sempet masak, jadinya gw + si abang makan di luar karena abis itu kita mo komsel. tadii makan di chinese stall, kalo di indo macam warteg lha, jadi kita pilih - pilih makanannya terus bayarrr ... udah donkkkk, gw pilih tofu jepang, sayur buncis, sama kembang tahu .. terus gw minta kuah kariii ... ehhh pas mo bayar gw liat telor coklat! mendadak rakus terus gw bilang "i want the egg" sambil nunjuk pake telunjuk tuh telor, tau ga si engko kasih gw apaaaa, .. kasih gw kuah kecapnyaaaa!!!!!! gw bilang bukan kuahnya, gw mau telornyaaa, akhirnya gw sebut pake mandarin, ci tan! begitu lha, gw kaga ngerti gimana spellnyaaa, .. dan intinya dapet tuh telor!!!! buyarlah rasa makan malem gw!! udah bener tadi nasinya ada curry sauce tiba - tiba disirem kuah kecap sama si engko!!! haduh haduh .. at the end, gw abisin semua lauknyaaa, nasinya gw makan seuplik! ga enak bok rasanya!!! lha orang lagi pengen karian malah dikasih kuah kecap!!!

... beberapa detik lalu gw baru aja nelen sebuah susis + 4 chicken nuggets karena gw berasa laper. gw masih kesel sama si engko!! haish!!!! yasut lhaaa, selamat hari sabtu dini hari sodara sodari, enjoy your weekend to the fullest!!! be blessed :)

Comments