say cheeseeeeeee!

selaen nyanyi - nyanyi, ngajarrr, dan ngomelin anak - anak bebek yang suka bandel hehehe, ada satu lagi kegiatan wajib gw yaitu motret!! bukan narsis! motret di sini tuh maksudnya buat dokumentasi, .. jadi tempat gw ngajar punya sistem dokumentasi. jadii mostly setiap kegiatan yang kita lakuin di kelas itu difoto buat jadi barang bukti ke orang tua murid kalo kita ga gaji buta! haha .. itu alesan gw aja! yang bener ya emang buat nunjukkin ke orang tua murid kegiatan apa aja yang kita lakuin di sekolah, khususnya buat toddler geto. secara mereka juga belom bisa ceritaaa ya, jadi biarlah foto yang berbicara.jadi pas rapotan geto, selaen kita ngoceh - ngoceh soal progress anaknya, kita kasih liat juga poto - poto kegiatan selama ini. kamera jadi salah satu barang wajib yang ada di tas gw sekarang, .. dan karena gw ga punya kamera, yaaa gw meminjam dengan durasi waktu seumur hidup kameranya si abang. terusss ya emang bener tuh yang namanya motret anak kecill syusyah bok! ga bisa diem, .. mending kalo ga bisa diem doank, anak sekarang mah yang ada pengen ikutan liat di screennya tuh apa, terus kalo udah kelar dipoto pengen liat juga hasilnya gimanaaa .. belom lagi kadang temennya yang dipoto dia mau ikut - ikutan nyempil! haduh haduh!! motretin anak kecil bisa jadi salah satu resep buat ngurusin badan :)

coba liat poto di bawah ini!! it's me, sofie, and adena!!
4x jepret jadinya beda - beda semuaaa hehehehe, ....




Comments

  1. aku suka pake shutter kalo buat moto yg banyak gerak2nya. yg sekali moto dpt 3 itu loo.. jd klo hasil ptama ga bagus bisa jd yg ke 2 bgs. intinya blh tuh dipake buat moto anak2 kan moment2 lucunya ga bisa diulang lg. sayang klo kelewat. >_<

    ReplyDelete
  2. waduh!! kamera aye mah kamera pocket biasaaa, bukan yang canggih punya, yang penting tuh anak - anak bebek kepoto :)
    ini musti sambil multitasking, sambil moto, sambil ngajar, sambil ngomel juga, pokoknya sambil semuanyaaa, .. tapi so far survive pake pocket camera , jadi ya lanjutkan sajah!

    tapiii sapa tau dirimu bersedia menyumbang slr ya aku terimaaaaaaaaaaaaaaa ... hahaha ;)

    ReplyDelete

Post a Comment