cheers!

hola! kembali di kisah seputar anak-anak bebek :)
jadiiii seperti biasa setiap hari senen, rabu, jumat, sekolah gw tuh langganan meiji milk, dan kebetulan hampir semua anak di kelas gw pada mesen .. seperti biasa juga gw selalu bagiin ke anak - anak setiap jam 5, .. dan seperti biasa juga mereka bakal duduk anteng, slurp slurp slurp minum tuh meiji milk. ga selalu duduk anteng sih, .. biasanya bakal kedengeran suara merdu gw yang nyuruh mereka duduk anteng dan abisin tuh susu ;)

.. dan hari ini ga seperti biasanya, gw ngajak anak-anak buat maen di lounge dikarenakan playgorundnya basah. gw bawa donk si meiji milk sekalian dengan tujuan mereka bisa maen lamaan dan ga perlu bolak-balik buat minum susu. jam 5 teng! gw panggil anak-anak suruh duduk buat dibagiin susu, ..dan tau ga siiihhhhhh, ... tiba-tiba aja gw denger "cheeeersss!!!" terus slurp .. slurp .. slurp ... ga berapa lama gw denger lagi "cheeeeersss!!" slurp slurp slurp ..

tuh anak-anak bebek yang notabene berumur 2 taon dengan gembira sumringahnya men-cheerskan botol meiji milk ke antara temen-temennya terus minum! oh em ji!!! gw ga tau mereka belajar dimana secara ya bok gw kaga pernah ngajarin pelajaran cheeerrss!!! di kelas selama ini. fyi, tampilan meiji milk yang diminum anak-anak model susu bendera botolan kecil geto lhaaa, .. kontan gw nyengir kuda lha ngeliat kelakuan mereka. cuma yang jadi permasalahannya sekarang adalah apakah gw harus salut atau takut ngeliatnya?? ;p

Comments