g - spot!

The Gräfenberg Spot, often called the G-Spot, is a bean-shaped area of the vagina. Many women report that it is an erogenous zone which, when stimulated, can lead to strong sexual arousal, powerful orgasms and female ejaculation. The Gräfenberg Spot is typically located one to three inches (2.5 to 7.6 cm) up the front (anterior) vaginal wall between the vaginal opening and the urethra[3] and is a sensitive area that may be part of the female prostate.
source : wikipedia


bisa dibilang g-spot itu suatu titik sensitippp, "titik lemah" wanita yang bisa bikin kita klepek - klepek sexually, but this time around i'm talking another term of g-spot! masih seputar "titik lemah" wanitaaaa, gw berasa punya banyakkk sekaliiii g-spot!! berawal dari obrolan dengan seorang teman yang dirahasiakan namanya! haha sok rahasia! ngobrol sama bombie sebenernya lhaaa haha :)

kita, tepatnya gw sih berasa punya banyak sekali g-spot! mari gw list down, .. dimulai dari baju-baju lucu! aduhhhhh aku kadang *cenderung ke arah selalu* laper mata, walopun ga selalu beli tapiii tetep aja kalo liat baju lucu, celana lucu, jeans lucu, sepatu lucu, tas lucu, akesoris lucu apalagiiiiiiii .. langsung klepek - klepek!!!

memang bener tuh alkitab bilang kalo daging ini lemah! sangat lemah tepatnya! selaen barang - barang wanita, g-spot gw yang laen yaitu stationary! yup! alat tulis!! gw suka alat tulis terutama bolpen enak! yayaya aku tau aku emang one of a kind tapi buat gw bolpen enak itu penting!! sepenting mandi pagi! ga nyambung dan berlebihan!
selaen bolpen, gw lemah ngeliat kertas! iya kertas! origami paper, construction paper, scrap book thingy apalgiii .. meleleh aku!!! update terbaru tentang happy place gw adalah toko buku! dan toko yang ngejual perkakas scrap book macam paper market!!! pernah 2 hari berturut-turut gw mampir ke paper market cuma buat ngeliatin tuh isi toko doank sampe dicemberutin si abang.

nominasi selanjutnya yaitu container! ya macam tupperware geto, terus kotak apa lha yang bagus nah gw demen tuh! kotak aksesoris lha, kotak ini kotak itu, gw melabelkan semuanya pake kotak! dan tau donk dimana loe bisa liat segala jenis container, ga laen dan ga bukan .. ikea!!! setiap ke ikea rasanya pengen punya kantong doraemon terus pindain semua isi ikea ke rumah!!! ;p

makanan mah ga usah ditanya! itu udah titik terlemah gw! haha .. paling lemah sama kerupuk!!terus kentang! jamur, bakmi!! kremesan suharti! mie instant! junk food jugaaa, hahaha :D lemahnya diriku ini *sok mengasihani diri* ;)
terakhir, gw lemah sama bantal dan guling!!!! dari seseger apapun begitu nempel di tempat yang empuk - empuk dikit langsung pelor! jangankan tempat empuk, selonjoran di ubin aja bisa "ilang" hahaha , ....

ah aku sungguh wanita yang mempunyai banyak kelemahan tapi tidah mau berjuang melawan kelemahan yang ada!!! HAHAHAHA!!! maleshhh banget yaaaak!!!!!! :)
have a great day, people!!!!

Comments

  1. kirain g untuk Gill wakakaka...
    haduh ini ntar lagi postinganmu masuk search engine posisi teratas karena mengutip sesuatu dr wikipedia hahaha....
    Maklum lah..namanya jg wanita, pasti kita lemah sama yg imut2. Aku jg suka bolpoint enak! merek Hi-tech sama tipe lain yg runcing2 aduh itu klo disini jualan Hi-tech bisa ampir semua warna ada rasanya pengen rampok bawa pulang deh :P

    ReplyDelete
  2. huaaaaaaaa iyaaa!!! si hi-tech enak benerrrr!!! tos tos, aku juga sukaaaa yang ujungnya lancip, berasa tulisan jadi lebih bagus yaaaaaaaaaaa :))))

    emang bener geto kalo ngutip dari wiki bisa ngefek segitunyaaa? lumayan lha, sekalian numpang beken!!! HAHA ..

    ReplyDelete
  3. hauahahahhah Gil, satujuuu aye mak!!
    Apalagi kumpulin tupperware sama makanan!

    ReplyDelete

Post a Comment